ETMC 2019: TIM PERSAB BELU UNGGUL 2-1 DARI TIM PERSEMATIM MANGGARAI TIMUR

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Rabu (10/07), Tim Persab Belu kembali bertanding melawan Persematim Manggarai Timur di Lapangan Umum Betun setelah beberapa hari yang lalu bermain imbang dengan PSNK Nagakeo.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Intensitas pertandingan sudah begitu tinggi sejak awal pertandingan. Persab Belu yang mendapat dukungan penuh dari suporter Manu Aman Lakaan di lapangan umum betun tampil menyerang.

Pada menit ke 15 tim Persab Belu mendapatkan tendangan sudut. Anak asuhan Yus Tei berhasil menembus Gawang Persematim Manggarai Timur melalui pemain nomor 14 atas nama Sintaro Mauloko.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, luar ruangan dan alam

Tertinggal 0-1 dari Persab Belu, para pemain Persematim Manggarai Timur mulai membangun serangan. Sayangnya, sejumlah peluang tak bisa dieksekusi dengan sempurna oleh para pemain Persematim Manggarai Timur ini.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, stadion, rumput dan luar ruangan

Di babak kedua pada menit ke 58 tim Persematim Manggarai Timur membuahkan hasil, bola yang menerobos ke gawang tim Persab Belu berubah skor menjadi 1-1.

Gambar mungkin berisi: luar ruangan

Pada detik-detik terakhir, perpanjangan waktu di menit ke-92, Persab Belu unggul dalam Liga 3 El Tari Memorial Cup 2019 Malaka. Gol yang pemain Persab Belu dengan nomor punggung 7 berhasil membawa tim kebanggaan Kabupaten Belu ini bertanding pada Jumat 12 Juli 2019 tim melawan tim Perseftim Flores Timur, di Lapangan Misi Besikama.
Foto/Berita: Ichy Klau & John Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.