EMPAT DESA TERPILIH SEBAGAI JUARA DALAM LOMBA WEBSITE DESA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Sabtu (17/08) Desa Tohe, Desa Maneikun, Desa Duarato, Desa Fulur adalah empat desa yang keluar sebagai juara dalam Lomba Website Desa tingkat Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Lomba Website Desa merupakan perlombaan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 RI. Dari 53 Desa yang mengikuti perlombaan ini 4 Desa keluar sebagai Juara Website Desa Terbaik yakni Juara Satu Desa Tohe Kecamatan Raihat, Juara Dua Desa Fulur Kecamatan Lamaknen, Juara Tiga Desa Maneikun Kecamatan Lasiolat, Juara empat Desa Duarato Kecamatan Lamaknen.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri

Kepala Desa Tohe – Cyprianus Mau menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya Desa Tohe sebagai juara satu, keberadaan website desa sangat membantu desa dalam berbagai urusan desa seperti pengurusan administrasi, promosi desa, maupun mendapatkan informasi tentang pendidikan bagi pelajar.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Kades menambahkan dengan adanya Website Desa juga mempermudah urusan baik di tingkat Kabupaten, Propinsi dan Pusat karena hanya mengirimkan berkas melalui Website Desa di bandingkan dengan sebelum ada Website Desa semua keperluan Kepala Desa harus langsung datang ke tempat tujuan untuk mengantarkan berkas.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, luar ruangan

Hadiah di serahkan secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Belu, Danyon 744 SYB, Dansatgas Pamtas RI-RDTL dan Waka Polres Belu usai Upacara Bendera memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

Berita/Foto: Ria Mauk, Norcy Man & Andi Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.