CECILIA TERPILIH JADI ANGGOTA PASKIBRAKA TINGKAT NASIONAL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Sabtu(20/07), Pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Atambua atas nama Cecilia Cortereal Martins terpilih menjadi anggota pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara.

Cecilia merupakan salah satu pelajar putri yang lolos seleksi dari 144 peserta dari Kabupaten se Provinsi NTT untuk menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional. Terpilihnya Cecilia adalah kebangaan bagi Kabupaten Belu. Cecilia beserta rekan putra dari Kabupaten Ende akan mewakili Provinsi NTT menjadi anggota Paskibraka pada peringatan HUT RI ke 74 di Istana Negara nanti.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu – Drs. Djanggur Blasius mengatakan kepada perwakilan paskibraka tingkat nasional diberikan pendampingan dan pelatihan agar dapat tampil lebih baik di tingkat nasional dan mengharumkan nama Provinsi NTT dan Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Pelajar SMAN 2 Atambua Cecilia Cortereal Martins mengungkapkan perasaan bangga karena terpilih menjadi anggota paskibraka mewakili Provinsi NTT, dirinya akan berlatih dengan keras dan penuh semangat dengan dukungan dan motivasi dari orang-orang terdekat dan semua pihak agar bisa tampil dengan baik.

Selain Cecilia, adapun 2 orang pelajar asal Kabupaten Belu atas nama Benediktus M.K. Kitu dan Bernadetha E. Besin juga terpilih menjadi Anggota Paskibra Tahun 2019 di tingkat Provinsi.
Berita/Foto: Ria Mauk dan Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.