BUPATI TINJAU LOKASI PELAKSANAAN FESTIVAL FULAN FEHAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Minggu (22/09), menjelang pelaksanaan Festival Fulan Fehan III Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober mendatang, berbagai persiapan mulai dilakukan Pemerintah Kabupaten Belu. Untuk itu, Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH bersama jajaran Pimpinan OPD terkait Lingkup Pemkab Belu meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan Festival Fulan Fehan (F3) di Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, gunung, langit, awan, luar ruangan dan alam

Dalam kesempatan itu, Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengajak kepada semua pihak yang terlibat sebagai panitia pelaksanaan Festival Fulan Fehan untuk bekerjasama dalam mempersiapkan hal – hal yang menunjang kelancaran kegiatan Festival Fulan Fehan sehingga terlaksana sesuai harapan. Bupati juga meminta kepada Dinas PUPR Kabupaten Belu untuk segera menata area parkir kendaraan di sekitar lokasi kegiatan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, anak, luar ruangan dan alam

Ajang Festival Fulan Fehan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang termasuk dalam Calendar of Event Pemerintah Kabupaten Belu yang nantinya akan menampilkan dan mempromosikan berbagai seni budaya lokal kental di Kabupaten Belu. Selain itu, untuk meramaikan kegiatan F3, Pemerintah juga akan menyediakan tempat untuk menampilkan kuliner khas lokal orang Belu.

Gambar mungkin berisi: gunung, langit, pohon, awan, rumput, luar ruangan dan alam

Ikut mendampingi Bupati Belu, Anggota DPRD Kabupaten Belu – Frans Xaver Saka, Perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah terkait, Camat Lamaknen dan Camat Lamaknen Selatan bersama jajaran, Penjabat Kepala Desa Dirun dan Kepala Desa Maudemu.

Berita/Foto: Norci Man & Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.