BUPATI LEPAS MAHASISWA UNIMOR PASCA MAGANG DI BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (22/08), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH melepas 70 mahasiswa magang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Timor (TTU) pasca melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama 2 bulan di Kabupaten Belu wilayah yang berbatasan darat dengan Negara Timor Leste.

Gambar mungkin berisi: 28 orang, orang tersenyum, orang berdiri, langit dan luar ruangan

Acara pelepasan mahasiswa magang berlangsung di aula lantai satu Kantor Bupati Belu, dihadiri dosen pembimbing mahasiswa magang Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Maria Yanti Akoit, SE., ME dan Elfrida Nai Hati, SE., ME.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa magang yang telah berdedikasi bersama masyarakat di Kabupaten Belu dan dirinya berharap agar semua mahasiswa magang ini menjadi agen perubahan dengan melihat dan memanfaatkan peluang yang ada disekitar lingkungan mereka untuk membangun suatu usaha atau berbisnis sehingga menghasilkan hal – hal yang positif yang mampu merubah masa depan mereka menjadi lebih baik.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, tabel, minuman dan dalam ruangan

“Karenanya, sebagai mahasiswa yang melatarbelakangi bidang Ekonomi dan Bisnis, tentunya harus membangun cita – cita mulai dari sekarang sehingga nantinya mampu menjadi seorang pengusaha hebat,” kata Bupati Belu.

Bupati mengharapkan agar setelah selesai mengeyam ilmu pendidikan diperguruan tinggi, hendaknya terus berpikir dari segi ekonomi untuk bekerja apa saja yang halal untuk menghasilkan uang dan terus mengembangkan usahanya dari yang kecil menjadi besar sehingga menjadi contoh dan membawa perubahan disekitar kita.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Sementara itu, Wakil Dekan l Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Timor – Maria Yanti Akoit, SE., ME mengharapkan kedepannya tetap terjalin kerjasama dan kolaborasi antara Pemkab Belu dan Universitas Timor, sehingga mahasiswa magang yang nantinya terjun ke Kabupaten Belu bisa tetap mengimplementasikan kompetensi mereka dengan baik.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu serta seluruh Pejabat di Lingkup Pemkab Belu atas jasa dan budi baiknya telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melaksanakan magang, semoga nantinya tetap terjalin sinergitas dengan melibatkan para akademisi dari Unimor untuk tahun – tahun mendatang,” ujar Wakil Dekan l Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Timor, Maria Yanti Akoit, SE., ME.

Berita/Foto: Norci Man & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.