BUPATI BELU TINJAU LOKASI PEMBANGUNAN PABRIK KOPI

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (28/06), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH di dampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Lamaknen Selatan-Wendelimus Meak Mali, SE dan Kepala Desa Lakmaras meninjau Lokasi Pembangunan Pabrik Kopi di dusun Lakmaras Desa Lakmaras Kecamatan Lamaknen Selatan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, gunung, langit, rumput, awan, luar ruangan dan alam

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengatakan bahwa lokasi pembangunan pabrik kopi ini sudah sangat strategis dan layak untuk dijadikan pabrik kopi, selain itu Bupati juga meminta kepada arsitek agar mendesain ulang gambar bangunan pabrik kopi ini sehingga bangunan tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, gunung, langit, luar ruangan, alam dan dekat

Camat Lamaknen Selatan – Wendelimus Meak Mali, SE mengatakan Pabrik Kopi ini dibangun dengan luas lahan satu hektar. Lahan milik masyarakat ini sudah diserahkan kepada Pemerintah untuk dibalik nama sertifikatnya menjadi milik Pemerintah. Lokasi pembangunan pabrik kopi ini juga sudah di tinjau ibu Ketua TP. PKK Provinsi NTT. Perencanaan pembangunan berupa gambarnya sudah di lihat oleh Ketua TP. PKK Provinsi NTT dan Bupati Belu yang nantinya akan dikoreksi serta di ACC, dan secepatnya akan di bangun.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri, luar ruangan dan alam

Camat juga menambahkan dana khusus pembangunan pabrik kopi sudah di siapkan dan diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBD) sebanyak Rp.200.000.000,-
Selain pembangunan pabrik kopi juga akan dilakukan pembangunan Homestay dan Cafe .
#
Foto/Berita: Anna Ukat, John Da Silva & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.