BUPATI BELU TEKANKAN DISIPLIN KEPADA ASN LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BELU

youtubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Senin (04/05), Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Kontrak Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu mengikuti upacara awal bulan Maret, bertempat di halaman Kantor Bupati Belu, bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Belu Wilybrodus Lay.

Bupati Belu, Wilybrodus Lay dalam amanatnya mengatakan, sebagai seorang ASN dan Tenaga Kontrak (TEKO) Daerah diwajibkan untuk selalu menanamkan sikap disiplin, selalu mentaati aturan sehingga apa yang diupayakan dalam pekerjaan bisa tercapai di tahun ini sesuai dengan program–program kesejahteraan rakyat.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

“ASN dan TEKO Lingkup Pemkab Belu harus selalu bisa menjaga sikap disiplin sehingga target kinerja bisa tercapai dan terpenuhi,” tegas Bupati Belu.

Bupati juga menambahkan, agar para Pimpinan OPD untuk dapat membuat perencanaan kerja ditahun 2020 dan dapat mempresentasikan di hadapan Bupati dan Wakil Bupati.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, anak, langit, pohon, sepatu dan luar ruanganGambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, rumput, pohon, tanaman, langit, luar ruangan dan alam

‘’Kepada setiap OPD untuk segera memanfaatkan Mall Pelayanan Perijinan agar dapat segera di resmikan, selain itu Bupati juga menambahkan agar di Kabupaten Belu harus memperbanyak festival, setiap OPD harus membuat atau mendesain sebuah festival, sehingga jika terangkum maka di Kabupaten Belu akan ada 40 festival yang dapat diselenggarakan setiap tahunnya,” ungkap Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri, pohon, luar ruangan dan alam  Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Yang bertugas pada upacara awal bulan maret tahun 2019 yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Sebagai informasi pada upacara awal bulan ini selain di hadiri pimpinan OPD upacara ini juga dihadiri 164 CPNS baru.

Foto/Berita: Asih Mukti, Cransen Fontes, Hengky Mao & Sipri Luma

Leave a Reply

Your email address will not be published.