BUPATI BELU SERAHKAN SK CPNSD 80%

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU— Senin (11/03), Bupati Belu Wilybrodus Lay, SH di damping Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Belu, Drs. Anton Suri Menyerahkan secara Simbolis Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) 80% Kabupaten Belu Tahun 2018, Kepada 4 Orang Perwakilan Dari Formasi Tenaga Medis, Tenaga Pendidik dan Tenaga Teknis, yang berlangsung di Lantai Satu Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk

Bupati Belu Wilybrodus Lay, SH dalam arahannya mengucapkan Proviciat kepada CPNSD Kabupaten Belu yang hari ini Menerima SK CPNSD, “Menjadi PNS berarti sudah terikat dan dituntut untuk disiplin, karena disiplin kita bisa membangun negeri ini. Semoga dengan pembagian SK pada hari ini semuanya dapat bekerja dengan baik dan selalu berbakti kepada Orang Tua, Masyarakat dan Negara.” Ujar Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan orang berdiri

Dalam penyerahan SK CPNSD juga diserahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas ( SMPT) pada kantor atau sekolah terhitung pada Tanggal 11 Maret 2018 .

Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah 80% Kabupaten Belu Tahun 2018 berjumlah 164 orang dengan Formasi Tenaga Medis berjumlah 55 orang, Tenaga Pendidik berjumlah 79 orang, Tenaga Teknis berjumlah 30 orang.

Foto/Berita: Anna Pertiwy & Dasilva Jho

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.