BUPATI BELU LEPAS PESERTA PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI DAN TINGKAT NASIONAL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Sabtu(20/07), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH melepas peserta Paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional sekaligus membuka kegiatan diklat dasar kepemimpinan Paskibraka ke 74 tingkat Kabupaten Belu berlangsung di Gor L. A. Bone Atambua, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan lapangan basket

Calon paskibraka sebanyak 80 orang siswa-siswi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Belu yang terdiri dari peserta calon paskibra tingkat Kabupaten Belu 77 orang, tingkat Provinsi NTT 2 orang, serta calon paskibraka tingkat nasional 1 orang. Pelepasan calon paskibraka dan diklat dasar ini di awali dengan upacara, bertindak selaku pembina upacara Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Bupati Belu memberikan selamat kepada calon paskibraka yang terpilih, mereka yang terpilih merupakan suatu keberuntungan yang diperoleh, oleh karena itu harus diasah terus menerus dan dikawal para orang tua, masyarakat dan pembina sehingga terus berkembang.

‘’Saya berharap pada anak-anak calon paskibra agar menjdi anggota paskibra yang baik, bukan saja paskibra tetapi setelah menjadi paskibra harus tekun belajar dengan dukungan orang tua agar bisa sukses di kemudian hari,’’ harap Bupati.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan lapangan basket

Calon paskibra akan mengikuti berbagai pelatihan bertempat di biara SVD nenuk dengan pelatih sebanyak 10 orang dari unsur TNI dan POLRI.
Berita/Foto: Ria Mauk & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.