BUPATI BELU LEPAS PERSAB BELU IKUT EL TARI MEMORIAL CUP 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (04/07), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH melepas Tim PERSAB Belu dan tim BINTANG TIMUR, bertempat di halaman rumah jabatan Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, langit, pohon, luar ruangan dan alam

Tim PERSAB Belu dan Tim BINTANG TIMUR membawa nama Kabupaten Belu untuk mengikuti pertandingan sepakbola El Tari Memorial Cup (ETMC) di Kabupaten Malaka. Tim dari PERSAB Belu sebanyak 33 orang pemain, yakni 23 orang pemain dan 10 orang official, sedangkan dari Tim BINTANG TIMUR sebanyak 26 orang pemain dan 10 orang official.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri, sepatu dan luar ruangan

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dalam arahannya mengatakan kedatangan tim PERSAB Belu ke Kabupaten Malaka harus mempunyai satu tujuan untuk memenangkan satu pertandingan demi pertandingan berikutnya.

‘’Saya akan dukung kalian setiap kali tim dari PERSAB Belu bertanding, saya akan menyempatkan diri menyaksikan dengan membawa suporter, apabila ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan maka akan ada Wakil Bupati, Sekda, dan Pimpinan OPD untuk mensuport kalian semua,’’ kata Bupati.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri, langit dan luar ruangan

Lanjut Bupati Belu, ‘’Kepada adik-adik pemain agar dapat bermain tanpa ada rasa beban dengan hati riang dan sportifitas tinggi, kita tidak perlu takut, kita bermain bersahabat dan penuh kegembiraan untuk mendatangkan hasil yang baik yaitu kemenangan,” ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Hadir pada acara pelepasan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu, Ketua Asosiasi Kabupaten Belu ( ASKAB ), Manajer PERSAB Belu, Manajer BINTANG TIMUR, official dan para suporter.

Foto/Berita: Anna Ukat, Ria Mauk & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.