BUPATI BELU DUKUNG MISS GLOBAL NTT DAN MISS GRAND INDONESIA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (21/11), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH dan Ketua Dekranasda Kabupaten Belu – Lidwina Viviawati Ng Lay melakukan pertemuan bersama Inge Management, Miss Global NTT, Miss Grand Indonesia, serta sejumlah tokoh adat, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

Kedatangan Inge Management – Yovita Nitbani didampingi Miss GlobaL Nusa Tenggara Timur – Virginia Virani Seran dan Miss Grand Indonesia – Patrisia Devi Taolin disambut baik oleh Bupati Belu, Ketua Dekranasda Kabupaten Belu, serta sejumlah tokoh adat dengan tujuan selain melakukan tatap muka, juga untuk meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Inge Management – Yovita Nitbani usai pertemuan kepada awak media ini mengakui, sebagai anak Belu dirinya merasa terpanggil untuk membagi ilmu yang didapat selama ini kepada generasi muda. Ilmu yang dibagi berupa pelatihan, pengembangan kepribadian, pelatihan modeling, konseptor fashion show dan foto serta fashion make-up dan hair stylist. Pekerjaan ini dilakukan dengan inisiatif pribadi dan bekerja sama dengan instansi pemerintah dan organisasi terkait lainnya.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

“ Sebagai Inge Management, aktivitas yang kami lakukan adalah pelatihan Modelling kerja sama dengan Dinas pariwisata kabupaten Belu, kegiatan Putri Belu, Koreografer, photoshoot dan promosi. Karena itu dukungan dan partisipasi semua pihak tentunya sangat membantu demi suksesnya kegiatan pada tahun – tahun mendatang,” ungkap Ibu kelahiran Atambua, 28 Desember 1980 ini.

Pada kesempatan yang sama, Miss Global Nusa Tenggara Timur – Virginia Virani Seran dan Miss Grand Indonesia – Patrisia Devi Taolin mengungkapkan rasa kegembiraan mereka. Kegembiraan itu dikarenakan terpilihnya mereka sebagai Miss Global dan Miss Grand Indonesia atas dukungan Ketua Dekranasda Kabupaten Belu, Dinas Pariwisata Kabupaten Belu dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu. Virgin dan Devi menambahkan, melalui ajang ini tentunya sebagai motivasi, bagi teman – teman, khususnya kaum perempuan yang mempunyai talenta di bidang tersebut, untuk terus berlatih mengembangkan minat dan bakat agar potensi yang ada bisa dikembangkan dengan baik.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

“ Terima kasih kepada Ibu Ketua Dekranasda dan Plt. Kadis Pariwisata atas dukungan kepada kami, mulai dari tahap pembekalan sampai pada puncak acara pemilihan. Harapan kami, ajang ini menjadi motivasi bagi kami agar kedepannya bisa menjadi Miss Global dan Miss Grand Indonesia pada tahun – tahun mendatang,” ungkap mereka.

Hal senada juga disampaikan orang tua Virgin dan Devi – Yoseph S. Seran. Menurut Yoseph, terpilinya anak mereka sebagai Miss Global dan Miss Grand Indonesia mulai tahap persiapan hingga puncak pemilihan, tentunya tidak terlepas dari dukungan dari Ketua Dekranasda dan Pemerintah Kabupaten Belu serta semua pihak. Oleh karena itu, ia berharap ke depan Pemerintah Kabupaten terus mendukung potensi dan kreativitas yang dimiliki para remaja, agar bisa dikembangkan dengan baik pada ajang – ajang lainnya baik di tingkat Kabupaten maupun nasional.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

Untuk diketahui, Miss Global NTT – Virginia Virani Seran adalah gadis kelahiran Wekatimun, 22 Februari 1997 dan merupakan jebolan SMK Surya Atambua tahun 2019. Sedangkan Miss Grand Indonesia – Patrisia Devi Taolin adalah gadis kelahiran Kuafeu, 4 November 2001.

Foto/Berita: Frans Leki & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.