BUPATI BELU COBLOS DI TPS 01/ KELURAHAN BEIRAFU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (17/04), Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH melakukan pencoblosan di TPS 01 kampung Alor RT 001/ RW 001 Kelurahan Beirafu Kecamatan Atambua Barat. Bupati Belu datang bersama Istri yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK Belu, Ny. Lidwina Viviawati Ng Lay, pada pukul 09.00 Wita

Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH usai melakukan pencoblosan mengatakan Pemilu yang berlangsung hari ini di TPS 01 berjalan lancar dan tertib.

“Terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab mereka dengan baik sehingga bisa berjalan tertib dan lancar,” tutur Bupati Belu, usai melakukan pencoblosan.

Bupati mengharapkan pemilu yang berlangsung di kabupaten belu hari ini dapat berjalan aman dan lancar.

Djitro Muskanan, salah satu Pemilih TPS 01 kelurahan Beirafu usai mencoblos mengharapkan agar mereka yang terpilih peka dan peduli terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat luas dan siapapun yang terpilih menjadi presiden nanti memperhatikan hajat hidup orang banyak.

Yuli Elisabeth manno, seorang Pemilih Pemula merasa gugup dan takut karena baru pertama kali ikut memilih dan melakukan pencoblosan pada pemilihan serentak kali ini.

“Saya baru pertama kali ikut Pemilu dan melakukan pencoblosan sehingga saya merasa gugup dan takut. Semoga mereka yang terpilih menjadi Pemimpin yang bertanggungjawab dan bijaksana untuk masyarakat Indonesia,” jelas Yuli.

Berdasarkan data pada TPS 01 Kelurahan Beirafu terdapat 249 pemilih sesuai DPT dengan rincian 134 laki-laki dan 115 Perempuan.

Foto/Berita :Norci Man & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.