BINTANG TIMUR FC BERHASIL MEROBEK GAWANG PERSE LEMBATA 3-0 DI LAGA EL TARI MEMORIAL CUP 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU– Rabu (10/07)Bintang Timur Fc dibawah asuhan Berth Pentury ini kembali menampilkan permainan primanya dan berhasil merobek gawang tim Persebata Lembata di laga 3 El Tari Memorial Cup 2019 bertempat di lapangan umum Betun, Kabupaten Malaka.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Pada permainan di Laga babak pertama berjalan dengan sangat alot. Bintang timur Fc membuat sejumlah peluang, namun mereka belum mampu menjebol gawang Perse Lembata. Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama 0-0.

Setelah melalui permainan panjang tepatnya pada menit ke 65, babak kedua Bintang Timur Fc berhasil mencetak gol menjadi 1-0. Adu serang kembali memanas, dan pada menit ke 76 Bintang Timur Fc kembali mencetak gol melalui pemain punggung nomor 15 dengan menambah skor menjadi 2-0.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berolahraga, orang berdiri, langit, rumput dan luar ruangan

Meski pun pada permainan saat itu, bola sempat ditangkap oleh kiper Persebata Lembata, namun wasit menyatakan bahwa bola sudah melalui garis gawang.Tiga gol yang berhasil diraih Bintang Timur Fc mendapatkan tambahan nilai menjadi 3 poin. Gol terakhir terjadi pada menit ke 84.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Hingga berakhirnya pertandingan ini, skor tetap bertahan dengan 3-0 untuk Bintang Timur FC vs Persebaya Lembata. Hasil ini akan membawa Bintang Timur Fc berlaga melawan Persamba Manggarai Barat, pada Senin mendatang, 15 Juli 2019 di Lapangan Misi Besikama pukul 15.00 WITA.
Berita/Foto: Ichy Klau & John Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.