APEL PENGECEKAN PERSONIL TINGKAT KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (10/06), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan memimpin Apel Pengecekan Personil seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu , yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian, pohon dan luar ruangan

Setelah menikmati masa cuti bersama dan libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hidjriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu akan kembali bekerja dan melayani masyarakat mulai senin (10/06/2019). Apel pengecekan personil yang diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Daerah ini, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere dan para Asisten Pemerintah Lingkup Setda Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, pohon, langit, tanaman, awan, luar ruangan dan alam

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan seperti dasar surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi (PANRB) yang mewajibkan untuk mengecek Aparatur Sipil Negara termasuk didalamnya tenaga kontrak, setelah negara memberikan libur bersama dalam jumlah lebih dari satu minggu. Setelah negara memberikan kesempatan libur bersama dan saat kita kembali berkantor kita semua harus taat dan patuh. Sebenarnya ini hanya untuk mengecek bagaimana kepatuhan Aparatur Sipil Negara terhadap berbagai macam aturan, terutama masuk kembali kantor setelah libur bersama.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, pohon, keramaian, rumput, langit, tanaman, luar ruangan dan alam

Wabup juga menambahkan, oleh karena itu hari ini dilakukan apel pengecekan atau apel bersama dengan batas waktu sampai pukul 15.00 (jam 3 siang) dan harus dilaporkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi tentang kondisi hari ini, hari pertama setelah liburan bersama dan apabila ada ASN yang tidak masuk maka akan dilakukan teguran keras kepada yang yang tidak hadir pada hari ini.

Berita/foto : Asih Mukti & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.