UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN YONIF RAIDER 744/SYB

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (19/12), Komandan Brigif 21 /Komodo – Letkol Infantri Sutrisno Pujiono SE., MM memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif Raider 744/SYB. Dari Letkol Infantri Tengku Mustafa Kamal kepada Letkol Infantri Alfat Denny Andrian, berlangsung di Lapangan Upacara Mako Yonif Raider 744/SYB Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur.

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif Raider 744/SYB dari pejabat lama Letkol Infantri Tengku Mustafa Kamal kepada pejabat baru Letkol Infantri Alfat Denny Andrian yang akan menduduki jabatan sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti.

Komandan Brigif 21/Komodo – Letkol Infantri Sutrisno Pujiono SE., MM usai upacara mengatakan agar pejabat baru terus menjaga nama baik satuan, dan membina satuan ini dengan baik, sama seperti komandan yang lama dengan semangat cukup baik komandan maupun prajuritnya dalam menghadapi hari raya Natal dan Tahun Baru. Para prajurit dalam melaksanakan tugas harus sesuai petunjuk dari pimpinan supaya selalu menjaga kondisi keamanan di pangkalannya masing –masing maupun disekitarnya, dan terus tingkatkan kerjasama, bersinergi dengan semua stakeholder serta bersama –sama menjaga Kota Atambua khususnya Kabupaten Belu pada umumnya dengan baik.

Pejabat yang baru – Letkol Infantri Alfat Denny Andrian sangat berterima kasih kepada Komandan Brigif karena telah memimpin upacara serah terima jabatan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Komandan yang lama Letkol Inf. Tengku Mustafa Kamal. Saya akan melanjutkan program dan akan meneruskan keberhasilan maupun kesuksesan yang digagas beliau. Untuk itu, kami mohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Belu untuk sama –sama kita maju terus menata Kabupaten Belu yang lebih baik,” ungkapnya.

Pada upacara ini juga dilakukan penyerahan Lambang Tunggul Satya Tunggal Bakti dari pejabat lama kepada Danbrigif 21/Komodo selanjutnya diserah terimakan kepada pejabat yang baru serta Penandatanganan Pakta Integritas, Serah Terima Jabatan dan salam komando.

Turut hadir dalam Upacara Serah Terima Jabatan ini diantaranya Dandim 1605 Belu, Dandim 1618 TTU, Danyon 743, Kapolres Belu, Pejabat yang mewakili Bupati Belu, Sekda Kabupaten Malaka, Pimpinan OPD se-Kabupaten Belu, Perwakilan BUMN / BUMD se-Kabupaten Belu.

Berita/Foto: Asih Mukti & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.