PERAYAAN HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KAB BELU DENGAN MISA SYUKUR

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (16/12), Dharma Wanita Persatuan sebagai sebuah organisasi mandiri dan non politik yang beranggotakan para isteri Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dengan tujuan utamanya adalah meningkatkan kualitas sumberdaya anggota, keluarga ASN demi mencapai kesejahteraan nasional.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke – 20 dengan tema Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk sukseskan Pembangunan Nasional, maka Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belu mengadakan Misa Syukur Bersama yang dipimpin oleh Pe. Vinsen Wun, SVD (Vikjen KA,red) didampingi Rm. Frans Katino, Pr.

Wakil Bupati Belu – Drs. J.T. Ose Luan mengatakan Organisasi Dharma Wanita Persatuan dibentuk untuk bagaimana mendukung karier seorang suami sebagai ASN dan sekaligus mendukung dan menyejahterakan anggotanya, pendorong utama dan pendukung utama dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat adalah istri. Oleh karena itu, di hari ulang tahun dharma wanita persatuan ini diberikan penghargaan kepada istri yang mendukung seorang suami sehingga mejadi orang-orang hebat, berkarya dan berbakti kepada bangsa, sampai titik terakhir sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belu – Maria Gaudensia Luruk Berek menandaskan bahwa dengan momentum peringatan hari ulang tahun, anggota Dharma Wanita Persatuan lebih diberikan semangat dan motivasi sehingga perkembangan dan perjalanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belu yang selama ini masih banyak yang belum aktif menjadi aktif, dan memberikan suatu motivasi untuk bagaimana caranya membawa Dharma Wanita ini ke hal-hal yang lebih baik, terutama mendukung para suami yang merupakan ASN dalam tugas dan pelayanan kemasyarakatan.

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belu dengan perayaan misa syukur dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belu di dampingi Wakil Bupati Belu, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu.

.
Foto/Berita: Anna Ukat & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.