17 ASN IKUTI SELEKSI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Jumat (13/ 12) Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH membuka kegiatan seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Belu, berlangsung di Gedung Wanita Betelalenok Atambua.

Gambar mungkin berisi: orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Seleksi Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Lingkup pemerintah Kabupaten Belu oleh Tim Asesor Provinsi Nusa Tenggara Timur, diikuti oleh 17 orang Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemda Belu untuk mengisi 4 Jabatan.

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengatakan Seleksi pengisian Jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme yang harus dilaksanakan. Setelah Tim Asesor Mengasesmen peserta dan menguji Kompetensi akan memberikan hasil kepada Kepala Daerah, dan dari hasil tersebut sangat berpengaruh dalam mengambil keputusan.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Bupati berharap agar hasil dari seleksi secepatnya sudah diberikan, sehingga sebelum atau sesudah natal bisa dilakukan Pelantikan.

Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, guna mengisi 4 (Empat) Jabatan kosong yakni, Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten Belu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu, Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Belu.
Foto/Berita: Anna Ukat & Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.