DESA MAUMUTIN JADI PROJECT LEADER INOVASI PBB – P2

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa ( 10/12 ), Desa Maumutin, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu adalah salah satu desa yang menjadi projet leader Inovasi Tabur PBB – P2 dari 9 Desa di wilayah Kabupaten Belu atas kerjasama Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA ) Kabupaten Belu dan Bank NTT.

Kepala Desa Maumutin – Yohanes Kali,SE mengatakan dengan adanya kegiatan Tabur PBB – P2 ini masyarakat sangat antusias menyisihkan uang untuk membayar Pajak. Kades menambahkan program dari Bapenda ini sangat bagus sehingga Pemerintah Desa akan terus mendukung dan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk tertib membayar Pajak.


Kepala Desa juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bisa menyisikan sebagian uang untuk ditabung sehingga pada saat jatuh tempo pembayaran pajak masyarakat tidak kesulitan mencari uang untuk membayar pajak terutang.

Inovasi Tabur PBB – P2 sebelumnya sudah di lakukan di Desa Ekin, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu. Launching Inovasi Tabur PBB – P2 selanjutnya akan dilakukan di Desa Leosama Kecamatan Kakulukmesak.

Foto/ Berita: Anna Ukat, Wilson Bau & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.