LAUNCHING INOVASI TABUR PBB P2 DI DESA MAUMUTIN KECAMATAN RAIHAT

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa ( 10/12 ), Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Belu – Marsianus Loe Mau, SH melaunching inovasi Tabur PBB – P2 (Tabungan Rakyat Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Pedesaan dan Perkotaan) berlangsung di Desa Maumutin, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Kepala BAPENDA Kabupaten Belu – Marsianus Loe Mau, SH mengatakan kegiatan Pencanangan Tabur terkait dengan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, dengan adanya Inovasi Tabur PBB – P2 ini dapat mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa dengan cara membayar pajak. Nilai – nilai gotong royong harus dikedepankan dalam hal apa saja baik dalam keluarga, Lingkungan, Pemerintahan dan Negara, dengan satu wujud nyata yakni membayar Pajak.

Kegiatan ini juga dalam rangka peningkatan dan percepatan realisasi serta mengoptimalisasikan Pendapatan daerah di sektor pajak agar dapat menekan angka piutang di Kabupaten Belu tidak bertambah.

Kepala Bapenda berharap agar setiap orang atau masyarakat yang ada di Desa Maumutin ini harus memiliki kesadaran untuk menyisikan uang dalam kepentingan sehari hari, terutama menyisihkan uang untuk membayar Pajak.

Hadir dalam Launching Inovasi Tabur PBB – P2 yakni Camat Raihat serta Masyarakat wajib pajak Desa Maumutin.

Foto/Berita: Anna Ukat, WIilson Bau & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.