PT BCA HADIR DI ATAMBUA, KOTA PERBATASAN RI-RDTL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (10/12), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T.Ose Luan meresmikan PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Atambua. Pengresmian di tandai dengan pemukulan Tihar dan Pengguntingan Pita oleh Wakil Bupati Belu didampingi Kakanwil IV BCA Makasar, Kepala Perwakilan OJK Provinsi NTT dan Kepala Perwakilan BI Provinsi NTT, berlangsung di halaman Kantor BCA Atambua.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Kehadiran Bank Centra Asia Kantor Cabang Pembantu Atambua di Kota Perbatasan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan serta membangun komunikasi dengan nasabah demi menjalin nilai tambah yang dirasakan oleh segenap nasabah di Kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Negara Demokratik Timor Leste, memprioritaskan kebutuhan nasabah dalam memberikan kenyamanan, kemudahan, keamanan kepada nasabah dalam bertransaksi serta mendukung terciptannya pertumbuhan ekonomi yang positif di Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan teks

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya mengatakan Atambua adalah salah satu kota kecil yang letaknya di perbatasan Antara Negara Indonesia dan Negara Timor Leste, ini merupakan sasaran dan tolak ukur untuk bisa mandirikan BCA KCP Atambua, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Belu menyampaikan terimakasih atas kehadiran BCA KCP Atambua di Kota Perbatasan ini.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks“ Kehadiran BCA untuk menjalin persahabatan bukan untuk bersaing, sehingga diharapkan untuk bersama-sama bisa menghidupkan perbankan di Kabupaten Belu Kota Perbatasan, dan kepada para pengusaha perbankan yang ada di Kabupaten Belu saya harapkan untuk bersama-sama memberikan layanan perbankan yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Belu,‘’ kata Wabup.

Sementara itu Kakanwil IV BCA Makasar (Bali, NTB, Sulawesi, Maluku dan Papua) – Hendrik Sia saat sambutannya menyampaikan BCA senantiasa berkomitmen memberikan layanan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabah karena secara geografis Atambua berbatasan langsung dengan Negara Timor leste oleh karena itu Atambua sering dijadikan sebagai kawasan pusat perdagangan dan penggerak ekonomi. Pembukaan KCP ini bertujuan untuk mengembangkan jaringan BCA di Provinsi NTT sekaligus memberikan layanan perbankan kepada masyarakat kabupaten belu pada umumnya dan kota atambua pada khususnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks

‘’ BCA KCP Atambua nantinya akan menempati ruko dua lantai dengan luas bangunan 180 meter Persegi. Saya berharap dengan adanya BCA ini bisa mendororng kami dalam meberikan pelayanan dan fasilitas yang lebih optimal kepada nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA serta memberikan layanan perbankan terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat di Kota Atambua,” ucapnya.

Gambar mungkin berisi: orang berdiri dan dalam ruangan

Lebih lanjut Hendrik mengatakan untuk per triwulan III 2019 KCP Atambua melengkapi 1.246 Kantor Cabang BCA tersebar di seluruh Wilayah Indonesia serta layanan internet dan mobile banking yang diakses 24 jam dan infrastruktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 20 juta rekening nasabah. Dirinya juga berterimakasih kepada Pemda Belu dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu atas dukungan yang diberikan kepada kami sehingga peresmian BCA KCP Atambua ini sukses diresmikan. Dan semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas layanan parbankan kepada nasabah dengan relokasi kantor baru ini.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan teks

Dalam peresmian tersebut juga di lakukan pemberkatan gedung oleh Ekonom Keuskupan Atambua – Romo Celcius Nessi, Pr serta pemotongan Tumpeng oleh Kankanwil IV BCA Makasar (Bali, NTB, Sulawesi, Maluku dan Papua) – Hendrik Sia.

Berita/Foto: Mercy Aton & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.