WABUP BELU BERPESAN JADILAH PAHLAWAN MASA KINI DALAM BIDANG MASING – MASING

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (11/11), usai bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke – 74 tingkat Kabupaten Belu Tahun 2019, Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan saat wawancara mengatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan ‘’ Aku Pahlawan Masa Kini’’ ini merupakan sebuah momen bermakna yang mengingatkan kita akan peristiwa – peristiwa bersejarah pada tahun 1945 silam.

Menurutnya, menjadi seorang Pahlawan bukan lagi kita mengangkat senjata tetapi ada gerakan – gerakan revolusi yang perlu untuk mengatasi kemiskinan, keterlantaran, radikalisme, terorisme dan hal – hal lainnya yang dapat merongrong keutuhan Bangsa Indonesia.

‘’Jadi, dewasa ini kemajuan Bangsa Indonesia dan kemerdekaan dilihat dari berbagai upaya dan cara, dengan mengembangkan diri, melaksanakan kegiatan- kegiatan pembangunan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat di Negara Indonesia sehingga kita menjadi pahlawan – pahlawan masa kini yang menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk menjadikan bangsa yang kuat dan maju,’’ kata Wabup Belu.

Wabup Ose Luan juga menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Belu jadilah ppahlawan – pahlawan kecil dan pahlawan – Pahlawan masa kini dalam bidang masing –masing, Petani tetap menjadi Petani yang baik, Pemuda menjadi pemuda yang baik, ASN menjadi ASN yang mengabdi dan melayani dan seterusnya. Yang pejabat menyadari diri bahwa kita berada disatu negara yang merdeka dan memberikan kesempatan untuk kita hidup dan berjuang, mengabdi dan melayani masyarakat Indonesia yang menjadi sasaran dan tujuan daripada kemakmuran, keadilan dan kesejahteraan sosial.

Untuk diketahui, setelah Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Belu bersama TNI – POLRI dilanjutkan dengan acara Tabur Bunga di pelabuhan Atapupu.

Berita/Foto: Norci Man, Jhon Dasilva & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.