SERAH TERIMA JABATAN KADIS DUKCAPIL KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (01/11), Wakil Bupati Belu – Drs. J.T.Ose Luan melakukan serah terima jabatan kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Belu dari Pejabat Lama Drs.Wilybrodus Leto kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Belu – Maria Goreti Kiik, SH, berlangsung di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik sampai masa Purna Tugas, dan sejauh ini tidak terdapat masalah yang besar.

” Disdukcapil merupakan tempat untuk mengurus dan menerbitkan dokumen-dokumen Penting Tentang orang, oleh karena itu untuk Plt baru yang juga merupakan Asisten pemerintahan dan Kesra Sekda Belu ini harus malaksanakan tupoksi dengan baik, benar dan tuntas,” tegas Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu juga menghimbau agar Plt. Kepala Dinas selalu bekerjasama dengan Staf yang ada sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan bertanggung jawab .
Dalam acara serah terima juga dilakukan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan, Pejabat lama – Drs. Wilybrodus Leto, dan Plt. Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Belu – Maria Goreti Kiik, SH.

Foto/ Berita: Anna Ukat & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.