STAND RAMAIKAN PAMERAN HARI PANGAN SEDUNIA KE – 39

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (30/10), Sebanyak 12 stand dari 12 Kecamatan se – Kabupaten Belu ramaikan pameran peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 Tingkat Kabupaten Belu yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Tasifeto Timur.

Stand – stand tersebut, selain memamerkan berbagai hasil olahan dan inovasi pangan, juga menampilkan beragam hasil kerajinan tangan seperti kain tenun.

Camat Tasifeto Timur – Onfinus Kote, S.STP menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten yang telah memilih Kecamatan Tasifeto Timur sebagai tempat pelaksanaan acara peringatan Hari Pangan Sedunia tingkat Kabupaten Belu.

Menurut Camat, kegiatan seperti ini sangatlah penting karena akan meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati yang memilih Kecamatan Tastim untuk menjadi tuan rumah pada berbagai acara yang digelar Pemerintah Kabupaten Belu. Ini adalah bentuk kepercayaan bapak kepada kami,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pameran ini merupakan salah satu bentuk kegiatan seperti ajang kompetisi antar kecamatan. Di sini mereka diasah tentang pengetahuan dan keterampilan dibidang pertanian, perkebunan peternakan serta pengetahuan umum, sehingga terciptalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dalam usaha tani.

Foto/Berita: Frans Leki & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.