BUPATI BELU HADIRI BILATERAL MEETING KEPALA BNN RI DENGAN PNTL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (29/10), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH menghadiri Bilateral Meeting Kepala BNN Republik Indonesia dengan Kepala Polisi Nasional Timor Leste, di Aula Lantai 3 PLBN Motaain, Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu – NTT.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Sebelum pertemuan berlangsung Bupati Belu, Kepala BNN RI dan rombongan disambut dengan acara pengalungan dan tari – tarian dari Pelajar SMA Katolik Surya-Atambua.

Tujuan Rapat Bilateral yang dilaksanakan diakhir Bulan Oktober ini untuk membangun kerjasama antara kedua negara (Indonesia – Timor Leste ) dalam menekan angka kejahatan Narkoba di masing – masing negara.

Bupati Belu –Willybrodus Lay, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BNN RI dan Kepala Kepolisian Timor Leste yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di PLBN Motaain dalam melaksanakan pertemuan bilateral yang akan membahas hubungan kerjasama antara Indonesia dan Timor Leste.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk

‘’Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kab. Belu menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dalam pertemuan yang bermartabat ini. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami semua karena menjadikan PLBN Motaain sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Rapat Bilateral di Kabupaten Belu,’’ ujar Bupati Belu ketika menyampaikan sambutan pada Bilateral Meeting BNN RI dengan Kepolisian Timor Leste.

Lebih Lanjut Bupati Belu menambahkan dengan adanya Rapat Bilateral ini nantinya dapat menghasilkan dampak atau perubahan dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diwilayah Perbatasan RI dan Timor Leste.

‘’Semoga kedepannya kerjasama ini terus ditingkatkan dan lebih ditekankan lagi kepada pencegahan peredaran gelap narkoba,’’ tegasnya.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Hadir dalam Rapat Bilateral ini diantaranya Kepala BNN RI bersama jajarannya, Wakil Kepala Kepolisian Nasional Timor Leste, Bupati Belu, UNOCD Manager Country, Agen Consulado Timor Leste, Deputi Hukum dan Kerjasama Narkotika Indonesia, Kepala BNN Provinsi NTT, Pejabat yang mewakili Forkompinda Plus Kab. Belu, Pimpinan Perangkat Daerah Kab. Belu, Pimpinan Instansi Vertikal Kabupaten Belu dan para Undangan lainnya.

Berita/Foto: Norci Man & Rio Bele Bau

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.