FESTIVAL FULAN FEHAN TINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin (28/10), Masyarakat memanfaatkan Festival Fulan Fehan dengan berjualan makanan lokal dan kerajinan tangan di sekitar lokasi Festival yang berlangsung Desa Dirun Kecamatan Lamaknen.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, luar ruangan

Sebagian besar pedagang yang berasal dari Kota Atambua dan warga yang berada sekitar Kecamatan Lamaknen memanfaatkan moment Festival Fulan Fehan ke 3 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Belu, dengan berjualan aneka macam makanan baik itu makanan lokal maupun makan siap saji, kerajinan tangan seperti tenunan, dan hasil pertanian seperti sayuran dan buah-buahan.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan makanan

Famelia salah satu penjual dari Desa Dirun, memperoleh keuntungan selama dua hari berjualan di lokasi pelaksanaan Festival Fulan Fehan, mulai dari tanggal 27-28 Oktober, barang-barang yang dijual seperti makanan ringan, sayuran dan makanan lokal habis terjual dengan keuntungan yang diperoleh pun ratusan ribu rupiah.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri, anak dan makanan

Pantauan tim peliputan Dinas Kominfo Kabupaten Belu di lokasi kegiatan terlihat banyaknya tenda-tenda pedagang memenuhi lokasi pelaksanaan Festival Fulan Fehan.

Berita/Foto: Ria mauk dan Andi Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.