WABUP BELU TERIMA DELEGASI TIMOR LESTE

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (25/10), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menerima kedatangan Delegasi Timor Leste bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Kedatangan Delegasi Timor Leste ini untuk menyampaikan hal-hal terkait pelaksanaan Liga Frointera seperti Cabang Olahraga, Waktu Pelaksanaan, Akomodasi, dan Transportasi dimana Kabupaten Belu sebagai salah satu kabupaten yang di undang untuk mengikuti Liga Frointera di Distrik Bobonaro Maliana Timor Leste.

Ketua Panitia Pelaksana Liga Frointera – Dominggus Martins mengatakan, kedatangan ini dalam rangka menyampaikan informasi kepada Pemerintah Kabupaten Belu sebagai Kabupaten yang berbatasan dengan Negara Timor Leste untuk mengikuti pertandingan Liga Frointera yang akan di laksanakan November 2019 mendatang.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk

Lebih lanjut Dominggus martins menambahkan sebanyak 3 Kabupaten Perbatasan yang akan di undang yakni Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan di harapkan kabupaten yang diundang dapat mengikuti pertandingan persahabatan ini.

Pada tempat yang sama, Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menyampaikan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu sudah di persiapkan dan di komunikasikan dengan Koni dan Cabang Olahraga oleh karena itu Pemerintah akan mengirim tim sepak bola, bola volly putra-putri dan basket.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Lanjut Wabup, kita akan hadir di sana sebagai tamu yang baik, terhormat, dan tidak membuat masalah. Kita akan menanamkan nilai-nilai kesantunan, sportifitas yang tinggi, sesuai dengan teknik permainan dan strategi permainan kepada semua pemain dan official sebelum berangkat mengikuti pertandingan membawa nama Kabupaten, Provinsi dan Negara di Liga Frointera.Gambar mungkin berisi: 9 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Pembukaan Liga frointera akan di laksanakan pada tanggal 15 November 2019. Cabang olahraga yang di pertandingkan yakni sepak bola, bola voly putra putri dan basket.

Berita/Foto: Ria Mauk & Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.