TENAGA MEDIS DAN RUMAH SAKIT TERIMA BANTUAN PERALATAN KESEHATAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Rabu (23/10), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan melakukan penyerahan secara simbolis Peralatan Kesehatan OBGYN BED dan EXAMINATION LAMP, kepada para penerima Alat Kesehatan, penyerahan ini berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

 

Penyerahan inventaris peralatan kesehatan berupa 4 set OBGYN BED dan EXAMINATION LAMP ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Belu kepada Kepala UPTD Puskesmas Halilulik – Dr. Yenni Asa, M.Kes, Direktur RSK. Marianum Halilulik – Dr. Lau Fabianus, Kepala UPTD Webora – Hubertus Y. N. Hale, A,md.Keb, Bidan Praktek Klinik Kelurahan Beirafu Kecamatan Atambua Barat – Maria Gaudensia Un, A.md.Keb, yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Belu – Maria Imelda Lotuk, S.Sos.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Wakil Bupati Belu – Drs .J. T. Ose Luan mengucapkan terima kasih karena peralatan tersebut sudah diadakan, Pemerintah menyerahkan peralatan ini melalui Dinas KB dan hari ini telah diserahkan.

” Harapan saya peralatan tersebut dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk kesehatan dan untuk kebaikan bagi masyarakat kita,” kata Wabup.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan

Sementara itu Direktur RSK. Marianum Halilulik – Dr. Lau Fabianus, salah satu penerima peralatan kesehatan OBGYN BED dan EXAMINATION LAMP mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah kepada Rumah Sakit Katholik Marianum, dalam program besar keluarga berencana, fasilitas yang telah diserahkan akan kami pergunakan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tasifeto Barat, Kecamatan Raimanuk dan Kecamatan Nanaet Duabesi.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

” Dengan adanya fasilitas, maka akan banyak masyarakat yang datang, dan kebetulan Rumah Sakit Katholik Marianum juga sudah memiliki Dokter specialis penyakit kebidanan dan kandungan, sehingga alat ini sangat bermanfaat, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan kami berharap dukungan ini tidak hanya sampai disini, sehingga peran lembaga kami dari waktu kewaktu bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

Pada kesempatan ini juga dilakukan pembacaan berita acara sekaligus penandatangan oleh penerima barang inventaris peralatan kesehatan yang disaksikan dan ditandatangi oleh Wakil Bupati Belu.

Berita/Foto: Asih Mukti & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.