PELUNCURAN INOVASI TABUR PBB-P2 UNTUK KEPENTINGAN MASYARAKAT

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU-Selasa (15/10), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Belu bekerjasama dengan Bank NTT Cabang Atambua menggelar peluncuran Inovasi TABUR PBB-P2 (Inovasi Tabungan Rakyat Sektor Perdesaan dan Perkantoran ).

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri dan teks

Kepala Bank NTT Cabang Atambua – Fridolina M. M. Faturene, SE mengatakan inovasi PBB-P2 ini sangat penting bagi masyarakat untuk peningkatan kemajuan masyarakat juga peningkatan kemajuan kesejahteraan keluarga.

‘’ Inovasi tabur PBB – P2 ini bisa mengajak masyarakat untuk menabung di BANK NTT sehingga apa yang didapat oleh usaha mereka bisa disimpan sedikit di Bank NTT sehingga kedepannya PBB-P2 tidak ditagi lagi oleh petugas karena bulan september akan terdebet ke rekening Bank NTT,’’ ujar Fridolina selaku Kepala Bank NTT Cabang Atambua.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Selain itu, Kepala BANK NTT Cabang Atambua juga mengajak seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Belu yang ada di perdesaan inovasi ini sangat bagus karena kotribusi PAD sangat tinggi.

‘’ Karena itu kedepannya tidak ada lagi tunggakan pada PBB-P2 dan menjadi salah satu penghematan bagi masyarakat,’’ katanya.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Ada 9 Desa dari 9 Kecamatan yang akan menjadi Desa pilihan sebagai Desa Inovasi TABUR PBB-P2 yakni Desa Sarabau Kecamatan Tasifeto timur, Desa Leosama Kecamatan Kakuluk Mesak, Desa Lawalutolus Kecamatan Tasifeto Barat, Desa Maneikun Kecamatan Lasiolat, Desa Maumutin Kecamatan Raihat, Desa Mahuitas Kecamatan Lamaknen, Desa Rerua Kecamatan Raimanuk, Desa Nanaeboe Kecamatan Nanaet Duabesi dan Desa Ekin Kecamatan Lamaknen Selatan.

Berita/Foto: Mercy Aton & Yan P. Kolonel

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.