5 PEJABAT ESELON 3 DAN 4 DISPENDUKCAPIL KABUPATEN BELU DI LANTIK

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Senin ( 23/09) Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere Mengambil sumpah dan melantik Pejabat Aparatur Sipil Negara Lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Belu, Berlangsung di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Belu .

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri

Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere dalam arahannya berpesan Kepada Pejabat yang baru dilantik untuk Bekerja secara Profesional terutama dalam mengurus Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), sehingga semua Masyarakat Kabupaten Belu bisa memiliki KTP, karena kita berada di daerah Perbatasan, jangan sampai masyarakat luar bisa memiliki KTP Kabupaten Belu , oleh kaerna itu Dispenduk harus bekerja dengan Teliti, cermat dan melayani secara baik, mengingat di Kabupaten Belu banyak isu-isu negatif terkait dengan KTP.

Gambar mungkin berisi: 3 orang

Pejabat yang dilantik yakni Josep Bau, S. AP – sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Maria Agusta Soares – sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, Raimundo I. Pareira – sebagai Kepala Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan, Joaquim Sai Sinha – sebagai Kepala Seksi Pendataan Penduduk, Uriyanto Ngarso Atitus, ST – sebagai Pj. Kasubag Keuangan.

Foto/Berita: Anna Ukat & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.