Resmikan Gedung Kantor Pelayanan KSP Kopdit Obor Mas, Wabup Belu pesan melayani dengan hati

Facebookyoutubeinstagram

Belu, Info Publik – Sabtu (17/09), Wakil Bupati Belu – Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM didampingi Wakil Bupati Sikka Romanus Woga meresmikan Gedung Kantor Pelayanan Koperasi Simpan Pinjam ( KSP ) dan pembukaan pelayanan KSP Kopdit Obor Mas Cabang Utama Belu bertempat di Kelurahan Beirafu Kecamatan Atambua Barat.

Peresmian ditandai dengan Penyerahan Surat Ijin Pembukaan Kantor Cabang Utama Belu oleh Kepala Koperasi dan Nakertrans Provinsi NTT kepada General Manager KSP Kopdit Obor Mas dan penandatanganan Prasasti serta pemotongan pita.

Wakil Bupati Belu – Dr. Drs Aloysius Haleserens, MM mengatakan yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Belu adalah pelayanan yang berhati nurani, ikhlas dan tulus.

“Bawalah Belu ini untuk memenuhi visi dan misi masyarakat Belu melalui koperasi Obor Mas, wujudkan masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif, kita bersama – sama bahu membahu membangun masyarakat Belu menuju masyarakat yang sejahtera,” pesan Wabup.

Dikatakan Wabup, pada bulan November mendatang KSP Kopdit Obor Mas berulang tahun ke 50, komunikasi, koordinasi, kolaborasi dan kerjasama dalam membangun masyarakat di Provinsi NTT khususnya Kabupaten Belu dari waktu ke waktu menyata dari sisi Koperasi.

Pengurus Ketua KSP Kopdit Obor – Markus Menando, S.Pd mengatakan KSP Kopdit Obor Mas memberikan pinjaman dengan bunga murah yaitu pinjam KUR baik KUR super mikro, KUR Mikro dan KUR kecil. Perkembangan KSP Kopdit Obor Mas keadaan 31 Agustus 2022 jumlah anggota 126.621 orang, total simpanan saham dan non saham sebesar 784 milyard lebih, total saldo pinjaman beredar sebesar 995,3 milyar lebih dan aset yang dimiliki mencapai 1 triliun 159,7 Milyar lebih.

Sementara itu perkembangan kantor utama KSP Kopdit Cabang Utama Belu jumlah anggota mencapai 20.111 total simpanan saham dan non saham sebesar 1,6 milyar lebih, saldo pinjaman beredar selama empat bulan terahkir mencapai 3,7 milyar lebih, aset 5,3 milyar lebih.

” Kami menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu dalam hal ini Bupati Belu yang telah memberikan dukungan sehingga KSP Kopdit Obor Mas sudah membuka kantor Cabang di Belu,” ungkap Markus.

Sebelum peresmian Gedung Kantor KSP Kopdit Obor Mas Cabang Utama Belu dilakukan perayaan misa yang dipimpin RD. Stefanus Boisala, Pr didampingi imam konselebran.

Tim Layanan Info Publik

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live