BUPATI BELU HADIRI APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA KUNKER PRESIDEN RI

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (23/03/22), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM bersama Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia dan Rombongan di Wilayah Kabupaten Belu yang berlangsung di Lapangan Umum Atambua.
Mungkin gambar 6 orang dan luar ruangan
Hadir mendampingi Bupati dan Wabup Belu, Para Komandan Paspampres dan Pimpinan BIN Kabupaten Belu, sedangkan peserta apel Gelar Pasukan terdiri Pok Perwira, 1 SSR, Sub Denpom IX/1-3 Atb 1 SSR, Rumkitban 1 SSR, Kodim 1605/Belu 2 SST, Yonif Raider Sus 744/SYB 2 SST, Satgas Pamtas RI-RDTL 2 SST, Polres Belu 2 SST dan Brimob Ki”A” Atambua 1 SST.
Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia dan Rombongan di Wilayah Kabupaten Belu dilaksanakan untuk mengecek kesiapan pasukan baik secara perorangan maupun satuan sesuai dengan SOP yang ada.
Selaku Komandan Apel – Kombes Pol. Ulami saat menyampaikan sambutan, mengharapkan dan menekankan agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.
Mungkin gambar 9 orang, orang berdiri dan luar ruangan
“ Seluruh personil yang tergabung dalam SatPampres VVIP harus memahami dan menguasai prosedur tetap pengamanan VVIP sesuai tugas dan tanggung jawab masing – masing.” tegas Kombes Pol. Ulami.
Ditambahkannya, agar personil yang bertugas dalam pengamanan Kunker Presiden RI, harus memegang teguh disiplin serta mengambil langkah yang tepat, efektif dan efisien. Seluruh personil diingatkan agar tidak lengah, harus pekah terhadap segala kemungkinan yang dapat dimanfaatkan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.. Selain itu, seluruh personil tetap jaga kesehatan dan disiplin mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.
Kunjungan Presiden Republik Indonesia bersama rombongan ke Kabupaten Belu dalam rangka Peresmian Kampus Politeknik Universitas Pertahanan Benedictus Mboi di Kabupaten Belu dan Panen Raya dan Tanam Jagung di Food Estate di lokasi Bendungan Rotiklot Kabupaten Belu pada Hari Kamis, 24 Maret 2022.
Foto/ Berita: Eli Mali
( Bidang Layanan Informasi Publik )

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live