LEPAS KONTINGEN PEKAN OLAHRAGA PELAJAR, PESAN BUPATI : JAGA SPORTIFITAS DAN SEMANGAT

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (21/03), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar bertempat di Halaman Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 8 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Pekan Olahraga Pelajar akan berlangsung di Kupang Provinsi NTT dari tanggal 22 s/d 27 Maret Tahun 2022 dari cabang olahraga yang diikuti Tinju, Karate, Kempo, Atletik, Taekwondo dan Silat.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengatakan secara umum olahraga untuk membina generasi muda, membina waktu dan lain – lain.
” Di sana kita melatih mentalitas, disiplin oleh karena itu tepati undangan dan tepat waktu, pembinaan olahraga atau pembinaan generasi muda secara keseluruhan khususnya cabang – cabang olahraga di Kabupaten Belu kita tingkatkan,” kata Bupati.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, seragam militer dan luar ruangan
Lanjut Bupati, “olahraga harus menjaga sportifitas dan semangat, berangkat dari Kabupaten Belu dengan jiwa sportifitas baik atlet maupun pelatih, ” pesan Bupati Belu.
Bupati menambahkan kepada para pelatih, pembina dan semua pihak terkait agar memperhatikan perlengkapan dan fasilitas pendukung sebelum berangkat.
” Kalau ada yang kurang segera laporkan kepada Bupati, semua harus tersedia di sana,” ungkap Bupati.
Diakhir sambutan Bupati berharap tetap jaga sportifitas, bertanding dengan baik.
Mungkin gambar 19 orang, orang berdiri, rumput dan pohon
” Saya selaku pimpinan Daerah berharap kepada pimpinan cabang olaharaga pantau prestasi mereka,” harap Bupati.
Turut hadir pada pelepasan kontingen pekan olahraga pelajar Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga – Januaria Nona Alo, S.IP dan Koni Kabupaten Belu.
Berita/Foto: Tim Layanan Info Publik

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live