PELANTIKAN KETUA TP PKK DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD 10 KECAMATAN SE-KABUPATEN BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (29/01/22), Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Taolin Sumantri didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu melantik Ketua TP PKK dan mengukuhkan Bunda PAUD 10 Kecamatan se-Kabupaten Belu berlangsung di Aula Gedung Wanita Betelalenok – Atambua.
Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'PELANTIKAN PKK KETUA TIM PENGGERAK DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD KICAMATAN KOTA ATAMSUA, KECAMATAN ATAMBUA BARAT, KECAMATAN TAMSUA SELATAN, KECAMATAN TASIFETO TIMUR, KECAMATAN LASIOLAT, RAIHAT, KECAMATAN KECAMATAN LAMAKNEN SELATAN, KECAMATAN DUBESI DAN KECAM UMANUK S'
Pelantikan Ketua TP PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD 10 Kecamatan sesuai Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Belu Nomor 01 / KEP / PKK KAB.BELU / I / 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan Kota Atambua, Kecamatan Atambua Barat, Kecamatan Atambua Selatan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kecamatan Lasiolat, Kecamatan Raihat, Kecamatan Lamaknen, Kecamatan Lamaknen Selatan, Kecamatan Nanaet Duabesi dan Kecamatan Raimanuk.
Naskah Pelantikan dibacakan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin dan Pengukuhan oleh Camat Raimanuk – Hironimus Mau Luma, S.Pd, MM dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pelantikan serta Penyematan Pin PKK oleh Ketua TP PKK Kab. Belu dan pemasangan selempang serta Pin Bunda PAUD Kecamatan oleh Bunda PAUD Kab. Belu didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Taolin mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD 10 Kecamatan yang dilantik dan dapat melaksanakan amanah untuk memberikan hal terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.
“Ini adalah amanah yang harus kita jalankan. Sebagai Ketua, tentu kita punya tanggung jawab yang besar untuk memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.
Ketua TP PKK Kabupaten Belu menambahkan, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, lingkungan yang sehat dan ekonomi masyarakat yang sehat serta mewujudkan kota yang bersih, indah, nyaman dan cantik sebagai Kota Beriman, maka selain 10 Program Pokok PKK ada 2 Program Unggulan TP PKK Kabupaten Belu perlu didukung TP PKK Kecamaatan dan seluruh elemen terkait.
Mungkin gambar 14 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
“ Dalam kapasitas sebagai Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan, keseluruhan program dan kegiatan PKK Kecamatan yang sesuai dengan 10 Program Pokok PKK harus 1 frekuensi dengan program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Belu serta 2 program unggulan TP PKK Kab. Belu yakni Program Desa Sehat dan Program Belu Berbunga,” imbau Ketua TP PKK.
Ketua TP PKK juga mengharapkan bapak – bapak Camat yang ada, berkenan mendukung para Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan yang baru saja dilantik.
Mungkin gambar 18 orang dan orang berdiri
Hadir dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Bunda PAUD tesebut, Kepala Dinas PMD Kabupaten Belu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Para Camat, Pimpinan Organisasi Wanita se-Kabupaten Belu, Pejabat yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Pengurus TP PKK Kabupaten Belu.
Foto/ Berita : Eli Mali

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live