GERAKAN BERSAMA MENANGGULANGI PERDAGANGAN MANUSIA, FPPA ATAMBUA RENCANA GELAR DOA LINTAS AGAMA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (19/01/22), Forum Peduli Perempuan dan Anak Kabupaten Belu menggelar Rapat Persiapan dalam rangka Doa Lintas Agama sebagai Gerakan bersama dalam menanggulangi Perdagangan Manusia, yang berlangsung di Lopo Sekretariat FPPA Kompleks Susteran SSpS Atambua.
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk, pohon dan luar ruangan
Dalam rapat persiapan dipimpin langsung Ketua FPPA – Sr. Sesilia A. A. Kt, SSpS dihadiri Pembina Rumah Retreat SVD Noemeto – Pater Salvator Towary, SVD, Pembina Novisiat SVD Nenuk – Pater Edilirinimus A, SVD, Pendeta Melky Nabuasa mewakili GBI, Perwira yang mewakili Dansatgas Pamtas RI – RDTL, Pejabat yang mewakili Kepala Dinas Kominfo Kab. Belu, Pejabat yang mewakili Kepala Dinas P3A Kab. Belu, utusan biarawati kongregasi FaDM, FCJM dan kongregasi OSU.
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan luar ruangan
Rencana Doa Lintas Iman bagi Korban dan Penanggulangan Perdagangan Manusia akan digelar pada tanggal 8 Februari 2022 bertempat di Aula SSpS dan secara zoom akan melibatkan pimpinan lintas agama, baik Katholik, Protestan, Islam, Hindu dan Budha serta komunitas – komunitas Katholik dengan intensi/ ujud doa untuk perdagangan orang, kekerasan perempuan dan anak, ekonomi keluarga dan pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini.
” Rencana Doa Lintas Iman / Agama akan kita laksanakan pada tanggal 8 Februari 2022 jam 5 sore secara zoom. Tidak hanya melibatkan lintas agama dan komunitas rohani juga dari unsur TNI yang ada di perbatasan.” terang Sr. Sesilia Ketua FPPA.
Sebagaimana informasi tambahan bahwa dalam kalender Katholik tanggal 8 Februari merupakan hari raya Sta. Josephine Bakhita, sebagai salah satu korban yang diculik, dijual dan sebagai budak dan mendapat kekerasan sebagai kaum perempuan.
Berita: Eli Mali
Foto: Domi & Dion

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live