RAPAT KOORDINASI PENURUNAN STUNTING, BUPATI BELU MENEKANKAN PENTINGNYA KERJASAMA SELURUH STAKEHOLDER

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (14/01/22), Pemerintah Kabupaten Belu kembali melakukan Rapat Koordinasi dalam upaya percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Belu yang dipimpin Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar 8 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
Rapat koordinasi ini menindaklanjuti surat dari Sekretariat Provinsi NTT tentang laporan hasil evaluasi atas pelaksanaan strategi nasional percepatan penurunan stunting Provinsi NTT, mengingat hingga saat ini Provinsi NTT masih menjadi provinsi dengan prevalensi Stunting tertinggi di Indonesia.
Pada Rapat koordinasi tersebut, Bupati Belu menegaskan kembali pentingnya kerjasama seluruh stakeholder untuk menurunkan angka Stunting di Kabupaten Belu, karena hal ini menyangkut masa depan generasi muda dan anak – anak bangsa.
Mungkin gambar 7 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
“Bagaimana pentingnya peran masing – masing stakeholder agar tidak berjalan sendiri – sendiri tapi dalam satu kesatuan gerak, keroyokan dan masing – masing bekerja sesuai indikator kinerja, lalu melaporkan pekerjaan dan hasilnya,” tandas Bupati Belu.
Diharapkan seluruh stakeholder melaksanakan tugas dan fungsi secara baik, sesuai indikator masing-masing akan dapat menekan menurunnya angka Stunting hingga kisaran angka 0 di Kabupaten Belu. Hal tersebut menjadi prioritas dan fokus perhatian bersama demi masa depan anak-anak sebagai generasi penerus daerah dan bangsa ini.
Berita: Rita Therik
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.