APEL MINGGU KEDUA, WABUP BELU TEGASKAN SELURUH DOKUMEN APBD 2022 DAN PERTANGGUNGJAWABAN 2021 TUNTAS

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin ( 10/01/22), Apel Awal Minggu Kedua Bulan Januari 2022 yang diikuti Pejabat Eselon 2, 3, dan 4 serta Pejabat Fungsional yang disetarakan dipimpin Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, monumen dan luar ruangan
Dalam arahannya Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM memastikan seluruh dokumen yang berhubungan dengan APBD TA 2022 dan dokumen yang berkaitan dengan pertanggungjawaban TA. 2021 harus selesai dan tidak mengulur-ngulur waktu.
“ Hari ini kita memasuki Minggu Kedua Tahun 2022, pastikan seluruh dokumen yang berhubungan dengan APBD Tahun 2022 selesai. Yang kedua seluruh dokumen yang berkaitan dengan pertanggungawaban 2021 juga harus selesai.,” tegas Wabup.
Wabup Belu juga mengingatkan kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Belu untuk terus meningkatkan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tak Tercela ( PDLT ) dalam melaksanakan tugas sebagai ASN dan profesionalitas dalam bekerja.
Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Ditambahkan Wabup kepada Pimpinan OPD menciptakan suasana kerja dan iklim kerja yang nyaman pada masing – masing OPD agar karyawan bisa mengambil peran dalam melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik.
“Jaga situasi dan kondisi dalam lingkungan kerja, ciptakan suasana kerja dan iklim keja yang nyaman agar karyawan bisa mengambil peran, berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsi, beri dia peran, bagi, siapa melakukan apa, kapan, dimana dan bagaimana,” tantas Wabup Belu.
Pesan terakhir, Wabup Belu menegaskan agar ASN mengedepankan etika dalam berkomunikasi melalui media sosial sehingga tidak terjerat UU ITE yang dapat merugikan diri sendiri.
Berita & Foto: Eli Mali
Video: Domi Bitin
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.