SERTIJAB PEJABAT ESELON DUA DI RUANG RAPAT BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (30/12), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM menyaksikan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon Dua Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar 10 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan penilaian yang dilakukan sehingga bisa ditetapkan sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku sehingga para pejabat pimpinan baru hari ini telah menerima tugas dan tanggung jawab.
“Saya harapkan agar tetap bekerjasama dengan baik dan saling membantu. Oleh karena itu dengan harapan mereka yang hari ini telah menerima tugas ini bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi karena waktunya terbatas dan akan terus dievaluasi oleh pimpinan,” pungkasnya.
Bupati Belu juga mengucapkan selamat bekerja kepada para pimpinan OPD yang baru dilantik dan hari ini telah dilakukan sertijab, dengan harapan bisa membawa perubahan dan kemajuan OPD dan Kabupaten Belu umumnya.
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
” Selamat bekerja, Tuhan memberkati, tetap jaga diri, jaga OPD masing-masing dan tetap jaga komunikasi secara baik sehingga tahun 2022 dibawa kepemimpinan yang baru ini OPD akan lebih maju,” harap Bupati Belu.
Sertijab yang dilakukan hari ini dari pejabat pelaksana tugas kepada pejabat baru yang dilantik pada Rabu (29/12) kemarin, Kepala Dinas Kesehatan – drg. M. Ansila F. Eka Mutty, Kepala Dinas Koperasi dan UKM – Anselmus Lopez, SE, Kepala Dinas Perhubungan – Jovianus Bere Loy, SH Kepala Badan Pengelola Perbatasan – Jules C. C. M. A, Ando, SE.
Berita: Mercy Aton
Foto: Jhon Dasilva
Video: Bene Luan
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.