BUPATI BELU MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH PJ. KEPALA DESA LEOWALU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB.BELU — Rabu (22/12), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM Mengambil Sumpah dan Melantik Penjabat Kepala Desa Loewalu, Kecamatan Lamaknen, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Leowalu, Kecamatan Lamaknen Kabupaten Belu ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengisi jabatan Kepala Desa yang lowong, selanjutnya untuk dapat melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa serta membantu mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa mendatang.
Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini juga dilakukan penandatanganan dan pengambilan sumpah, dilanjutkan pembacaan Naskah Pengambilan Sumpah dan Berita Acara Pengambilan Sumpah oleh Bupati Belu.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Selanjutnya Pembacaan Pakta Integritas oleh Penjabat Kepala Desa Leowalu – Paulus Mau Loko dihadapan Bupati Belu dan undangan yang hadir. Kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan oleh rohaniawan Katholik -Rm. Agustinus Klau, Pr.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD -KGEH, FINASIM pada arahannya mengatakan dengan dilantiknya Penjabat Kepala Desa Leowalu diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik, selain itu pelaksanaan pemerintahan di desa dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan orang berdiri
” Dengan melaksanakan tugas selama 6 bulan ini saya berpesan ada tiga hal yang saya harapkan yakni, jadilah pemimpin yang baik, jadilah terang ditempat tugas yang baru, dan mudah- mudahan dapat diterima oleh masyarakat,” pesan Bupati Belu.
Bupati Belu juga berharap kepada masyarakat agar selalu memberikan kesempatan bagi pemimpin yang telah dilantik dan berharap penjabat yang dilantik dalam melaksanakan tugas selalu berkoordinasi dengan baik.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Usai pelantikan penjabat yang baru dilantik – Paulus Mau Loko mengatakan kedepan akan melakukan pendekatan secara budaya, karena budaya itu masih digunakan oleh masyarakat desa Leowalu.
” Saya akan melaksanakan tugas serta menyelesaikan masalah dengan sebaik- baiknya dan terkait pembacaan Pakta Integritas ini, saya akan melaksanakan tugas secara baik, masuk kantor setiap hari, dan kalaupun ada kendala saya akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk selanjutnya dapat mencari solusi terbaik bagi masyarakat,” urai Pj. Kades.
Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM turut hadir pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan Penjabat Kepala Desa Loewalu, serta dihadiri Kadis PMD Kab. Belu, Kabag Pemerintahan Setda Belu, Sekretaris SatPol PP Kab. Belu, Camat Lamaknen dan mantan Kepala Desa Leowalu, serta undangan lainnya.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Kam: Bene Luan
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live