JALIN KERJASAMA PEMKAB BELU GELAR COFFEE MORNING DENGAN AWAK MEDIA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU -Jumat (10/12), Untuk menjalin silahturami dan kerjasama yang baik dengan para insan media, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu menyelenggarakan kegiatan Coffee Morning dengan para Wartawan media cetak dan media online, bertempat di CLBK Creative Mart – Atambua.
Mungkin gambar 12 orang dan dalam ruangan
Kepala dinas Kominfo Kabupaten Belu – Fransiskus X. Asten, S.Sos yang diwawancarai mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan pertemuan dengan para wartawan untuk membangun kemitraan dan kerjasama yang baik dalam hal ini pemberitaan, sehingga dalam pemyampaian perberitaan bisa berimbang.
” Oleh karena itu, kami butuh adanya konfirmasi dan koordinasi antar Media, sehingga hal-hal yang dibutuhkan dari para insan pers bisa melalui PPID sesuai tupoksi ada pada Bidang Layanan Informasi Publik Dinas Kominfo,” ungkap Kadis Kominfo Belu yang juga menjabat sebagai Plt. Asisten I Sekda Belu.
Mungkin gambar 2 orang dan dalam ruangan
Ditambahkannya, Pemerintah akan membantu teman-teman Pers untuk peningkatan kompetensi melalui kegiatan pelatihan UKW, tetapi akan dipertimbangkan sesuai kondisi keuangan yang tersedia.
Salah satu Wartawan dari Media Pos Kupang – Teni Jenahas menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kominfo Kabupaten Belu yang telah menyelenggarakan Coffee Morning bagi Para Awak Media.
” Tentunya, kami bangga karena media Kominfo sangat hidup serta aktif dalam penyampaiaan pemberitaan, setiap hari selalu ada kegiatan yang dipublikasikan lewat FB, IG dan sebagainya. Hal seperti ini harus terus dilakukan sehingga bisa membantu para wartawan yang profesional untuk bisa mendapatkan informasi untuk diberitakan,” ujar Teni.
Mungkin gambar 7 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan
Lebih lanjut, Ia mengatakan teman-teman wartawan Dinas Kominfo Kabupaten Belu sangat berbaur dengan para wartawan baik dari Media Online dan Media cetak. Hal ini merupakan suatu kemitraan yang bagus yang harus terus di pertahankan dan di tingkatkan.
” Terbukti hari ini dari Dinas Kominfo Kabupaten Belu melakukan Coffee Morning bersama para wartawan dan banyak hal yang sudah kita diskusikan agar kedepannya para wartawan bisa mendukung program Pemerintah sesuai dengan visi misi untuk kemajuan Rai Belu,” tandasnya.
Mungkin gambar 5 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
Hadir dalam kegiatan Coffee Morning ini Sekretaris Dinas Kominfo – Aloysius Conzaga Klau, SE, Kepala Bidang Hubungan Media dan SD – Dominikus Mali, S.Sos, Kepala Bidang Layanan Informasi Publik (LIP) – Daniel Nahak, S. STP, Kepala Bidang Persandian dan Statistik – Yasinta Mutik Loes, SE.
Berita: Dora & Norci
Foto: Hiro
Video: Sipri
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live