WABUP BELU TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI GOTONG ROYONG

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (10/12), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM, meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong bertempat di Kreatif Mart Atambua.
Mungkin gambar 15 orang, orang berdiri dan seragam militer
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan untuk mempercepat Vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Belu, maka Kadin Kabupaten Belu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belu menggelar Vaksinasi gotong royong.
Wakil Bupati Belu-Drs. Aloysius Haleserens, MM dalam wawancaranya mengatakan sampai dengan 31 Desember nanti diharapkan Herd Immunity mencapai 80 persen.
Mungkin gambar 5 orang dan orang berdiri
” Tentu saja kalau kita Pemerintah saja yang bergerak kemungkinan tercapainya Herd Immunity akan mengalami kesulitan, sekarang kita mendapat bantuan dari teman – teman Kadin membantu kita untuk mempercepat mengakselerasi percepatan Herd Immunity Vaksinasi,” ungkapnya.
Lanjut Wabup,” Vaksin inipun adalah vaksin mandiri gotong royong atas inisiatif teman – teman Kadin kita bersyukur karena itu, Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada saudara – saudara dari Kadin yang sudah mengambil bagian dalam percepatan vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Belu,” tandas Wabup .
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri
Wakil Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh.
Sementara itu, Ketua Kadin Kabupaten Belu – Robertus Charly Widodo mengatakan vaksinasi ini dilakukan untuk 500 orang warga Kabupaten Belu dengan lokasi vaksinasi yakni Kreatif Mart dan Halaman Gereja Santo Petrus Tukuneno.
Mungkin gambar 5 orang
” Kami dari Kadin punya strategi tersendiri kami kerjasama dengan Kadin Pusat dan Kadin NTT dalam hal ini Kadin Belu sebagai pelaksananya menyediakan vaksin gotong royong dan dalam vaksinasi ini mendapat sembako bagi masyarakat, ” jelas Robertus.
Ditambahkan Ketua Kadin Belu, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan sudah dilakukan berbagai kegiatan yakni, pemberian susu, vitamin kepada Nakes di beberapa Puskesmas, membagi tabung oksigen di beberapa Rumah Sakit.
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan orang berdiri
” Kalau masyarakat bisa sehat ekonomi akan pulih, teman – teman Kadin Belu bahkan seluruh Indonesia merasa perlu sekali berpartisipasi untuk memulihkan ekonomi, kalau orang sehat ekonomi bisa jalan banyak lapangan pekerjaan,” pungkas Robertus penuh optimis.
Jalannya vaksinasi gotong royong terpantau berjalan lancar dan begitu tinggi antusiasme masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi Covid – 19.
Berita: Ria
Foto: Mercy
Video: Jhon
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live