HADIRI RAPAT EVALUASI, KAPOLRES : POLRES BELU AKAN MEMBANTU PEMERINTAH DALAM PERCEPATAN VAKSINASI

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (09/12), Polres Belu akan terus Membantu Pemerintah Kabupaten Belu dalam Percepatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Belu sebagaimana diungkapkan Kapolres Belu – AKBP. Yosep Krisbianto, S.IK saat menghadiri Rapat Evaluasi Pencapaian Cakupan Vaksinasi Covid-19, yang berlangsung di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'UH UH OPSI'
Kapolres Belu – AKBP Yosep Krisbianto, S.IK mengatakan pencapaian Vaksin khususnya yang ada di Atambua ataupun di Kabupaten Belu umumnya, petunjuk atau arahan dari Presiden untuk menekankan minimal tiap kabupaten dalam pencapaian vaksin itu mencapai 70 persen yang di hitungnya dari dosis pertama dan apabila dosis kedua mencapai 50 atau 60 peresn itu bagian dari 70 persen.
“Saya mohon kepada para Kepala Puskesmas dan Kapolsek untuk diperhatikan secara betul karena masyarakat sudah terpengaruh dengan berita Hoax tentang Vaksin. Oleh karena itu, Hoax yang diterima oleh masyarakat, para Camat dan Kapolsek harus memberikan informasi bahwa Vaksin Covid-19 ini membuat kita sehat bukan untuk sakit,” tandasnya.
Keterangan foto tidak tersedia.
Lanjut Kapolres untuk itu diharapkan kepada para Camat agar secepatnya untuk membangun koordinasi dengan para Kapolsek yang ada di wilayah masing-masing karena Kapolsek ini adalah pejuang dan petarung bagi masyarakat kecamatan dan desa.
“Untuk percepatan dan akselerasi vaksin di Kabupaten Belu, saya telah menurunkan pejabat utama kami untuk membackup di Polsek-polsek sehingga mereka selalu berkoordinasi dan memberikan lindungan kepada para Kapolsek untuk percepatan vaksin,” ujar Kapolres Belu.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live