UPACARA AWAL BULAN DESEMBER DAN PERINGATAN HARI BAKTI PUPR TAHUN 2021

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU-Senin (06/12), Pemerintah Kabupaten Belu Kembali Menggelar Upacara Awal Bulan Desember 2021 dan Peringatan Hari Bakti PUPR ke-76 Tahun 2021, berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Upacara Awal Bulan Desember 2021 dan Peringatan Hari Bakti PUPR ke-76, bertindak selaku Pembina Upacara, Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD- KGEH, FINASIM dan dihadiri Wakil Bupati, Sekda Belu, Para Asisten Sekda dan para Pejabat Eselon III dan Eselon IV lingkup Pemkab Belu.
Usai Upacara Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, mengucapkan Selamat kepada seluruh insan PUPR dan terima kasih atas sumbangan dan kerja kerasnya membangun Daerah ini di bidang infrastuktrur Belu.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
“Kita harus bekerja keras mewujudkan infrastruktur yang menjadi penghubung antar wilayah, daerah dan ingat bekerja selalu mementingkan kualitas dan selalu inovatif memperhatikan kebutuhan masyarakat di bawah. Lakukan monitoring dan evaluasi sehingga apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat terwujud. Dengan memonitoring sehingga apapun yang kita kerjakan betul- betul berkualitas,” tegas Bupati Belu.
Bupati Belu juga menghimbau agar memasuki musim hujan pemerintah melalui dinas teknis melakukan mitigasi bencana alam dan non alam.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan
“Memasuki musim penghujan segala persiapan sesuai dengan himbuan dari Badan Bencana Nasional dan BPBD memperhatikan, mempersiapkan segala sesuatu pada saat terjadinya bencana baik bencana alam maupun non alam. Agar segala kesiapan dapat dilakukan oleh pemerintah maupun melalui dinas – dinas terkait untuk selalu menyiapkan dengan segala macam kesiapan, SDM dan Obat sehingga bisa meminimalisir dampak bencana tersebut, seperti Covid, Malaria, Demam Berdarah ataupun bencana alam dan non alam selama memasuki musim penghujan, tuturnya.
Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri
Pada upacara tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan berupa uang kepada para altet berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional yang berlangsung di Papua, serta pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka memperingati hari jadi PUPR ke -76 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021 yang lalu.
Berita: Asih Mukti
Foto: Cransen Fontes
Kam: Bene Luan
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live