BUPATI BELU MENYAMBUT KUNJUNGAN KARDINAL PROF. DR IGNATIUS SUHARYO, PR DAN ROMBONGAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB.BELU — Jumat (03/12), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM, didampingi Ibu Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Belu menyambut kunjungan Kardinal Prof. Dr. Ignatius Suharyo, Pr dan rombongan dengan pengalungan selendang di Bandar Udara A. A. Bere Tallo, Atambua.

Turut hadir menyambut Kardiinal dan rombongan, Uskup Atambua – Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr, Dandim 1605/Belu – Letkol Inf. Wiji Untoro, Sekda Belu -Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, Perwira yang mewakili Kapolres Belu, Sekda Malaka berserta jajaran, Tokoh Agama dan Umat.

Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH.,FINASIM menyampaikan ucapan selamat datang kepada kardinal bersama rombongan di Tanah Belu. Dengan kunjungan ke tanah Timor khususnya Tanah Belu bisa melihat langsung kondisi terkini di daerah Kabupaten Belu.

” Tentunya, Pemerintah Kabupaten Belu bangga karena kunjungan ini merupakan berkah bagi daerah kami. Dan kami bersama masyarakat, Gereja, dan komponen lainnya berusaha untuk membangun daerah ini. Kami minta doanya sehingga masyarakat di sini bisa terlepas dari masalah,” ungkap Bupati Belu.

Diinformasikan bahwa kunjungan Kardinal Prof. Dr. Ignatius Suharyo, Pr dan rombongan dalam rangka Misa Pemberkatan dan Peresmian Gereja Paroki St. Fransiskus Xaverius Bolan dan Pemberkatan Rumah Sehat Santo Andreas, Klinik Pratama St. Antonius di Susteran SSpS Betun, Kabupaten Malaka.

Berita: Dora&Norci
Foto: Hirro
Video: Sipri
Editor: Eli Mali

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.