FILM CINTA BETE PRODUKSI INNO MALEO, TAMPILKAN PANORAMA ALAM DAN KULTUR PERBATASAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU– Selasa (30/11), Rumah Produksi INNO MALEO Film menggelar Nonton Bareng Film Cinta Bete yang berlangsung di Gedung GOR L. A. Bone Atambua.
Mungkin gambar 11 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Produser INNO MALEO FILMS – Muspita Leni Lolang, mengatakan film dengan judul cerita ”Cinta Bete” ini merupakan cerita yang mengisahkan tentang sebuah cerita persahabatan yang terjadi antara Bete dan Emilio, dimana kisah cinta mereka harus kandas karena si Emilio harus masuk seminari.
” Cerita ini sebetulnya tidak hanya disitu kita ini mengangkat tentang culture romance dan alam Atambua yang indah. Dengan menyaksikan film Cinta Bete menurut saya film ini benar milik kita, dalam kehidupan kita dan ada di antara kita semuanya,” terangnya.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Dengan melihat keadaan alamnya, masyarakatnya menginspirasi Produser Film Muspita Kolang langsung membuat film.
“Belu ini merupakan salah satu permata yang tersembunyi dan ini perlu kita gali, dan kita harapkan kalau bisa terutama dari pariwisata melihat film-film yang seperti ini pesannya ini menampilkan pesona wisata yang ada di wilayah Kabupaten Belu,” aku Muspita.
Salah satu penonton Cinta Bete – Siska Sandro, mengatakan film ini ceritanya sangat bagus, dengan menghadirkan atau menyajikan pesan- pesan moral khususnya bagi generasi muda dan para orang tua, agar bisa memberikan sedikit ruang kepada anak- anaknya, dan selain itu juga di harapkan kepada para orang tua agar tidak memaksakan kehendak khususnya Belis bagi anak -anaknya jangan terlalu mahal.
Mungkin gambar 1 orang
Sebagai informasi pembuatan film Cinta Bete ini melibatkan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Belu, selain itu penyelenggaraan nonton bareng ini juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19.
Berita: Asih Mukti
Foto : Cransen Fontes
Kam: Bene Luan
Editor : Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.