BUPATI BELU SAMBUT BAIK SEMINAR KONSULTAN AHLI DAN MOTIVATOR BIDANG PENDIDIKAN

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (18/11), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si mengikuti Seminar dari Konsultan Ahli dan Motivator Bidang Pendidikan bertempat di Lantai 1 Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'ONESIA TANGGUH ONESIA TUMBUH'
Seminar dengan Topik ” Kiat sukses menjadi SDM Unggul di Era Pandemi dan Digital” ini diikuti Staf Ahli Bupati Belu dan para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Belu dengan menghadirkan Founder & Direktur Utama Prisma Profesional Konsultan Ahli dan Motivator Bidang Pendidikan – Mr. T. Josef., MBA dari Kota Surabaya.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dalam sapaan pembukanya menyampaikan hari ini kita kedatangan seorang motivator yang ahli dalam memberikan motivasi kepada orang – orang disekitarnya untuk berubah kearah yang lebih baik.
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan dalam ruangan
” Kita memerlukan ahli lain untuk membantu kita, untuk keluar dalam kemelut mindset, kemelut bentrok antara psikis dan fisik dan bentrok antara orang. Saya kira ini sesuatu yang baik, kita bisa saling berdiskusi dan dampaknya akan membawa kinerja yang lebih baik,” ujar Bupati Belu.
Sementara itu Founder & Direktur Utama Prisma Profesional Konsultan Ahli dan Motivator Bidang Pendidikan – Mr. T. Josef, MBA., dalam sambutannya mengungkapkan kehadirannya disini ingin membantu Bupati Belu dalam meningkatkan kinerja para jajarannya.
Mungkin gambar 11 orang dan orang berdiri
” Saya punya program-program yang bisa merubah kinerja jajarannya pak Bupati Belu dan selama ini kita lihat mungkin pelayanan pemerintah kurang maksimal maka kami akan membantu agar bisa lebih maksimal, jadi kedatangan kami kesini adalah ingin membantu kabupaten ini agar menjadi kabupaten yang terbaik di Indonesia,” tandas Mr. Josef.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebetulnya tidak sulit merubah kinerja, hanya saja Mau atau Tidak Mau.
Mungkin gambar 14 orang, orang duduk dan orang berdiri
” Setelah kita memberikan pelatihan yang lebih rinci lagi, saya yakin dan percaya bahwa kinerja aparat dan jajaran Bupati Belu ini akan luar biasa dan pastinya tidak sulit. Kedepannya harapan kami, jika bapak Bupati menyetujui kerjasama dengan kami, saya dan ahli-ahli saya akan segera membenahi kinerja dan SDM yang ada di Kabupaten Belu ini,” harap Mr. Josef.
Berita: Novita Bogar
Foto: Anna Ukat
Video: Hengky Mao
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live