BUPATI BELU PIMPIN RAPAT EVALUASI BERSAMA PIMPINAN OPD

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin ( 15/11 ), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH, FINASIM memimpin rapat evaluasi bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) lingkup Pemkab Belu di Lantai 1 Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan
Dalam rapat evaluasi ini membahas capain kinerja pekan sebelumnya dan rencana selanjutnya dari masing – masing OPD lingkup Pemkab Belu.
” Pertama, kita evaluasi kinerjanya sesuai dengan kompetensi dan tupoksi di OPD masing – masing. Saya kasih contoh misalnya di bidang pertanian apa tupoksi disana, visi misi kita apa disana, target indikator kinerja apa disitu,” ujar Bupati.
Mungkin gambar 5 orang, orang duduk dan orang berdiri
Hal berikut Bupati Belu menyampaikan masalah stunting dimana komitmen Pemerintah untuk menurunkan angka stunting dari angka 17 persen sampai serendah – rendahnya. Untuk itu, usahanya apa, sudah sampai mana, siapa yang mengawal itu, siapa yang bertanggungjawab di Dinas Kesehatan.
Bupati Belu juga menegaskan adanya bimbingan, pengawasan, pengendalian, monitoring dan evaluasi diperlukan dalam melaksanakan semua pekerjaan.
Mungkin gambar 1 orang dan duduk
” Saya kasih contoh data, data tentang bantuan sosial sumber dana APBD ada berbagai masalah di sini, itu kita harus selesaikan, data harus betul kalau ada temuan kita kembalikan setiap Dinas harus punya data dasar,” pungkasnya.
Sementara itu Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM mengajak semua untuk satukan kekuatan, langkah dan gerak membangun Belu agar lebih baik di masa mendatang.
Mungkin gambar 15 orang, orang duduk dan orang berdiri
” Tidak ada sekat diantara kita untuk kita bangun komunikasi, koordinasi, masing – masing pimpinan OPD mampu untuk membawa seluruh stafnya melaksanakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, menanamkan nilai – nilai etika dan moral kepada mereka untuk dilaksanakan,” pinta Wabup.
Selain Bupati dan Wakil Bupati Belu, turut hadir pada rapat ini Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si dan para Asisten Sekda Belu bersama pimpinan OPD lingkup Pemkab Belu.
Berita: Ria
Foto: Sipri
Video: Jhon
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.