BUPATI DAN WABUP BELU PIMPIN RAKOR ASN LINGKUP PEMKAB BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU — Senin (04/10), Usai memimpin Apel Awal Bulan di Halaman Kantor Bupati Belu, Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD – KGEH., FINASIM dan Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM didampingi Sekretaris Daerah Kab. Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si melakukan Rapat Koordinasi bersama seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, berlangsung di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
Dalam Rapat Koordinasi OPD, Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD -KGEH., FINASIM meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkab Belu supaya memahami Tugas Pokok dan Fungsinya masing – masing.
Bupati juga meminta para Pimpinan OPD supaya bekerja dengan sebaik – baiknya dan selalu melakukan koordinasi secara berkala dalam melaksanakan Roda Pemerintahan yang baik dan terarah.
Mungkin gambar 1 orang
” Oleh karena itu, hari ini di awal Bulan Oktober, kita mesti menghargai pekerjaan yang dimiliki karena untuk mewujudkan reformasi birokrasi yang baik, tentunya semua pihak saling mendukung dan sadar akan tugas dan tanggungjawab masing – masing,” tandas Bupati Belu.
Sementara itu, Wakil Bupati Belu menghimbau kepada seluruh ASN agar dalam bekerja selalu melihat pada etika birokrasi, sehingga tidak menimbulkan permasalahan.
Mungkin gambar 1 orang dan duduk
Wabup Belu juga menegaskan ASN untuk tetap melaksanakan dan menunjukkan PDLT, yakni Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tak tercela.
” Jadi, kita Pegawai Negeri Sipil ini harus saling mendukung dalam bekerja karena kita yang hadir disini semua orang

hebat, untuk itu teruslah bekerja demi memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat di Kabupaten Belu,” tegas Wabup Belu dalam Rakor bersama seluruh ASN.
Berita: Dora & Norci
Foto: Hirro
Video: Sipri Luma
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.