RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PELEPASAN JENASAH ANGGOTA DPRD BELU ALM. YOSEPH A. HALESERENS

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB.BELU – Jumat (17/09), Rapat Paripurna Istimewa Pelepasan Jenasah Almarhum Yoseph Alexander Haleserens, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu, Periode 2019-2024, berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
Rapat Paripurna Istimewa Pelepasan Jenasah Almarhum Yoseph Alexander Haleserens, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu, Periode 2019-2024 ini dibuka secara resmi Ketua DPRD Kabupaten Belu – Jeremias Manek Seran JR, dihadiri Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dan Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens,bMM, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belu – Yohanes Jefri Nahak, S.Sos, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Belu – Cyprianus Temu, S.IP, Seluruh Anggota DPRD Kab. Belu, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Frans Manafe, S.Pi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Belu serta Seluruh Keluarga Besar dari Almarhum Yoseph Alexander Haleserens.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM dalam sambutannya mengungkapkan rasa sedih atas berpulangnya Yoseph Alexander Haleserens dimana Almarhum sebagai anggota DPRD Belu hari ini dibaringkan di dalam gedung DPRD Belu untuk mendapatkan penghormatan terakhir sebelum menuju ke tempat pemakaman.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan
” Almarhum adalah sosok yang sederhana dan tidak pernah merepotkan orang. Hari ini kita melepas beliau, tentu perjuangan akan diteruskan oleh teman-teman dan berjuang untuk masyarakat Kabupaten Belu.
Atas nama masyarakat Kabupaten Belu menyampaikan duka cita yang mendalam untuk keluarga semoga Almarhum di terima di sisi Tuhan dan terutama istri dan anak-anak diberikan kekuatan dan ketabahan dalam cobaan ini. Khususnya kepada Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) DPRD Belu kami juga menyampaikan duka cita yang mendalam,” ungkap Bupati Belu.
Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Belu – Jeremias Manek Seran JR dalam sambutannya mengatakan atas nama keluarga besar DPRD Kabupaten Belu menyampaikan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Bapak Yoseph Alexander Haleserens.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'VI8 BELU'
Lanjutnya, dalam kesehariannya Almarhum di kenal sebagai pribadi yang sederhana, ramah dan rendah hati dekat dengan semua orang baik terhadap teman-teman Anggota Dewan maupun terhadap semua pegawai di Sekretariat DPRD.
“Kami semua merasa kehilangan seorang sosok sederhana yang menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan,” ucapnya.
Ketua DPRD juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum atas pengabdiannya selama 2 Tahunahun 6 Hari sebagai anggota DPRD Kabupaten Belu.
” Semoga Kerjasama dan kebersamaan yang terjalin selama ini terus berjalan walaupun tanpa kehadiran Almarhum, semangat kerja dan kesederhanaannya dalam pengabdian kepada masyarakat akan tetap kami teruskan.
Mungkin gambar dalam ruangan
Terimakasih atas dukungan dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada keluarga besar, isteri tercinta dan anak-anak terkasih yang telah mendukung penuh Almarhum selama kerja dalam Lembaga Legislatif ini,” ujar Ketua DPRD Belu.
Berdasarkan nformasi yang diperoleh, Almarhum Yoseph Alexander Haleserens menghembuskan napas terakhir pada hari Rabu, tanggal 15 September 2021 pukul 14.45 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang dengan keluhan sakit kepala dan adanya pendarahan di otak kanan yang cukup luas. Sedangkan riwayat keluarga Almarhum Yoseph Alexander Haleserens meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak yang terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.