WABUP BELU HADIRI HARI BHAKTI RADIO KE-76 DI RRI ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (11/09), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens,MM menghadiri Hari Bhakti Radio Republik Indonesia (RRI) yang ke-76 dengan Thema “Tangguh,Tumbuh Sehat dan Kuat Suarakan Indonesia”, berlangsung di Kantor RRI Atambua.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan kerudung
Hari Bhakti Radio Republik Indonesia (RRI) yang ke-76 ini ditandai dengan Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI oleh Kepala RRI Atambua.
Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM dalam sambutan mengatakan keberadaan RRI merupakan satu-satunya lembaga siaran yang eksis ketika penjajahan Belanja, Jepang dan seterusnya, RRI senantiasa terus bersuara.
“RRI Atambua berada di wilayah perbatasan antara RI dan RDTL telah banyak membantu untuk menyiarkan hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan kepada seluruh stakeholder dan kepada seluruh masyarakat, mempromosikan segala produk dan komoditi yang telah dilakukan oleh masyarakat di Kabupaten Belu, Malaka, TTU dan Alor serta menyampaikan informasi atau program yang berkaitan dengan eksistensi Negara kepada seluruh bangsa-bangsa lain,” Ungkapnya.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'RRI RR Sekali di Udara Tetap un 11 Septe RRD RRI'
“Saya atas nama Pemerintah Kab. Belu dan seluruh Masyarakat Belu menyampaikan proficiat dan selamat ulang tahun kepada RRI, tetap yakin apa yang telah dilakukan sebagai ujung tombak dalam menyuarakan seluruh aspirasi dan masyarakat di manapun berada sehingga bisa memberikan nilai tambah bagi keberadaan RRI Atambua,” ucap Wabup.
“Saya juga mengajak kepada kita semua untuk Mari kita semua bahu membahu bangun komunikasi, koordinasi antara stakeholder termasuk RRI untuk kita bangun Belu yang tercinta ini sehingga visi-misi kita masyarakat Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif bisa kita raih dan upaya kita yang selalu kita lakukan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Belu dari waktu ke waktu,” ajak Wabup Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
Sementara itu Kepala RRI Atambua – Iwan Martono, S. Sos.,M.AP mengatakan peringatan Hari Bhakti RRI kali ini merupakan moment yang sangat strategis menandai eksistensi RRI sebagai radio publik yang menyuarakan Indonesia dengan mengangkat thema RRI Tangguh, Tumbuh dan Kuat Suarakan Indonesia ini merupakan pesan moral dan penyemangat bagi angkasawan-angkasawati RRI dalam mendedikasikan diri untuk terus membuka semangat kebersamaan sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia tidak terkecuali perbatasan Indonesia dengan RDTL di Atambua untuk bersama- sama menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.
Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan orang duduk
“Saya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah baik di Kabupaten Belu, Malaka dan Alor yang selalu menjadi layanan siaran kami dan kepada seluruh pendengar setia RRI Atambua yang selalu setia mendengarkan dan mensuport program-program siaran RRI Atambua. RRI Atambua sebagai salah satu satuan RRI Indonesia tetap berupaya makin tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan pelayanan informasi dan hiburan-hiburan yang sehat dalam bentuk siarannya agar diminati oleh masyarakat pendengarnya,” katanya.
Ditambahkan Kepala RRI Atambua bahwa program-program yang disajikan RRI Atambua akan mendukung program nasional dan pemberdayaan masyarakat.
Mungkin gambar 14 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
” RRI Atambua terus berusaha dan berupaya dan bersemangat menyuarakan kepada masyarakat perbatasan untuk tetap mencintai Pancasila, UUD 1945 dan NKRI serta mendukung program-program pemberdayaan masyarakat petani, nelayan, UMKM dan ekonomi kreatif,” papar Kepala RRI Atambua.
Hadir dalam Hari Bhakti Radio Republik Indonesia (RRI) ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin, SE,M.Si, Kepala BNN Kabupaten Belu – Muhamad Rizal, S.Sos, Ketua KPUD Atambua – Mikhael Nahak, S.Sos, Kepala KPPN Atambua, Pimpinan OPD Kabupaten Belu dan Perwakilan dari Satgas Pamtas RI-RDTL, Romo – Kristianus Falo, Pr, Ketua Dharma Wanita RRI Atambua, Angkasawan dan Angkasawati RRI Atambua.
Berita : Mercy Aton
Foto : Frans Leki
Video : Dion Luan
Editor : Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.