BUPATI BELU LEPAS PEKERJA BANGUNAN PAGUYUBAN SIDOMUKTI

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (02/09), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM didampingi Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM melepas pekerja bangunan yang akan kembali ke daerah asal dari Kerukunan Sosial Kabupaten Grobogan sekaligus menerima berkas pelepasan pekerja bangunan secara simbolis dari Ketua Sidomukti kepada Bupati Belu disaksikan oleh Wakil Bupati Belu bersama rombongan bertempat di Sekertariat Paguyuban Sidomukti.
Mungkin gambar 7 orang dan orang berdiri
Dalam arahan Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM mengatakan Pemerintah ikut prihatin atas kondisi yang dihadapi ini dan akan berkoordinasi secara baik- baik dengan Dinas terkait maupun dalam momen rapat koordinasi dengan para Kepala Daerah se-Indonesia sehingga ada satu kejadian dimanapun bahkan luar Negeri, Pemerintah bertanggung jawab atas keselamatan warga negaranya sendiri. Dan kami dari Pemerintah Daerah baru bekerja selama empat bulan di Kabupaten Belu yang tentunya bekerja belum maksimal.
“Tetapi kita bersyukur atas peranan Paguyuban Sidomukti dimanapun berada, kami atas nama pemerintah menyampaikan limpah terimakasih semoga tetap akur, aman dan nyaman sampai pada tempat tujuan. Apabila ada halangan diharapkan untuk disampaikan kembali kepada pemerintah setempat. Pada hari ini kami sudah menyerahkan dokumen, semoga semuanya lancar dalam bekerja,” ujar Bupati Belu.
Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Sementara itu, Ketua Paguyuban Sidomukti- Haji Taufiq Ham, SH. mengucap syukur kehadirat Yang Mahakuasa telah memberikan kesempatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat.
” Paguyupan Sidomukti sudah masuk dalam generasi yang ketiga. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kab. Belu yang berkesempatan hadir dan membantu kami serta memfasilitasi kami untuk bekerja dan kami tahu bahwa pemerintah akan bekerja dengan hati untuk selalu membantu kami,” tandas H. Taufiq.
Hadir dalam acara pelepasan ini, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Frans Manafe, S.Pi dan pimpinan OPD terkait Kabupaten Belu.
Berita: Dora
Foto : Cransen
Video: Epek Luma
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.